Rabu, 22 Maret 2017

LOMBA KREASI RAINBOW PANCAKE

Salah satu kegiatan pengabdian masyarakat yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen adalah dengan mengisi acara lomba memasak dengan tema "rainbow pancake" yang diadakan oleh Citra Harmoni














57 komentar:

  1. monas kuliner sangat luar biasa,dengan adanya perlombaan ini qt bisa memacu kreatif qt untung membuat rainbow pancake,,,

    BalasHapus
  2. sangat menyenangkan qt bisa berlomba membuat rainbow pancake ,menang atautdknya qt bisa belajar dan menjadi lebih baik lg juara atau tdk qt bisa mngetahui kemampuan qt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget. Menang ato kalah mah belakangan, yang penting kita udah punya keberanian utk mencoba

      Hapus
    2. iya sis pokonya monas is the best deh

      Hapus
    3. teruslah mencoba dan selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik ... semangat ...

      Hapus
  3. sangat menyenangkan qt bisa berlomba membuat rainbow pancake ,menang atautdknya qt bisa belajar dan menjadi lebih baik lg juara atau tdk qt bisa mngetahui kemampuan qt

    BalasHapus
  4. jangan ragu lagi untuk kuliah di monas kuliner selain qt mendapat ilmu qt juga di lombakan bahkan ada yg sampe juara 4 besar d master ceef loh... hehehehehe

    BalasHapus
  5. selain qt sering lomba sperti ini qt jg bisa mengikuti lomba2 bahkan bisa menjadi ceef terkenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti salah satu lulusan monas yang berhasil lolos sampai babak 4 besar master chef indonesia.. Wooow keren sekali

      Hapus
    2. pengen deh jd kayak mreka2 yg uda sukses,

      Hapus
  6. gk rugi deh aq kuliah menuntut ilmu disini, soalnya bkan hanya mndapat ilmu tp wawasan yang sangat banyak juga pengalaman yg banyak qt dpat dr kuliah dsni

    BalasHapus
  7. Wah dlm lomba ini saya sgt berantusias karena dalam lomba ini saya mendapat ilmu baru dri segi garnish, pembuatan pan cake Yg benar

    BalasHapus
  8. Anak2 monas emang luar biasa staminanya

    BalasHapus
  9. Menyenangkan mengikuti lomba rainbow pancake ini. Karna bisa mengasah jiwa kompetisi dan merasakan rasanya berkompetisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah benar sekali Caa lombanya seru dan sangat kreatif

      Hapus
  10. Diperlombaan pancake rinbow ini kita dapat mengasah kemampuan kreatifitas penampilan dan rasa.

    BalasHapus
  11. Dengan adanya lomba pancake bertemakan rainbow ini kita bisa menambah pengalaman bagaimana menerima challenge dari panitia

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti seru sekali dan menegangkan yah teman ....

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Lomba pancake rainbow ini sangat mengasah kemampuan para peserta untuk bisa mengukur ketelitian dari segi membuat adonan, pemberian warna dan tingkat kematangan pancake yang benar.

    BalasHapus
  14. Lomba pancake rainbow ini sangat mengasah kemampuan para peserta untuk bisa mengukur ketelitian dari segi membuat adonan, pemberian warna dan tingkat kematangan pancake yang benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt vina dsni qt d-i uji bgt deh, selain ITU qt jga bisa menyalurkan kreatif2 untuk membuat rainbow pancake ,monas memang paling is the best

      Hapus
  15. Seru sekali bisa ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini.. Karna selain menambah pengalaman, kemampuan kita pun makin terasah karna bersaing dengan peserta lainnya

    BalasHapus
  16. Kreativitas dan bakat pun tersalurkan dalam perlombaan ini.. Selain biaya pendaftarannya gratis.. Semua peserta mendapatkan sertifikat loh.. Lumayan kan hehe

    BalasHapus
  17. Kreativitas dan bakat pun tersalurkan dalam perlombaan ini.. Selain biaya pendaftarannya gratis.. Semua peserta mendapatkan sertifikat loh.. Lumayan kan hehe

    BalasHapus
  18. pokonya kalo kalian gk masuk monas rugi deh

    BalasHapus
  19. menu da mendaftar di monas menunda jg kesuksesan anda hehehhe

    BalasHapus
  20. di monas qt di ajarkan banyak pengalaman

    BalasHapus
  21. salah satunya juga dalam lomba pan cake in

    BalasHapus
  22. memacy adrinalin lah pokoknya hehehe

    BalasHapus
  23. monas slalu is the best deh pokoknya hehehe

    BalasHapus
  24. jangan salah masuk d tempat lain

    BalasHapus
  25. masuk aja di monas, pasti masa depan kalian akan menjadi masa depan yg tejamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pastinya dince karena setiap hari kita praktek 4 maka sebab itu kita mempunyai banyak bekal untuk di luar nanti

      Hapus
  26. pertama kali ikut lomba rasanya tegang, apalagi diliat orang banyak.
    namun, terasa menyenangkan bisa mengikuti lomba.

    BalasHapus
  27. lomba pancake dengan tema rainbow ini menantang saya untuk membuat pancake yang berbeda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali Rio,pancake nya lucu" dan sangat menarik

      Hapus
  28. lomba yang memberikan pengalaman yang berbeda bagi saya, karena saya jarang ikut lomba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Rio, APA lagi aku, ikut lomba masak aja gk pernah tp di monas semuanya qt bisa alami, kita bakalan dpet pengalaman yg bgtu banyak Dr monas

      Hapus
  29. meskipun ga menang, tapi pengalaman dan usahanya ga sia-sia.
    dapet sertifikat jg udah lumayan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rio tetap semangat mungkin blm rezeki kamu hehe ...

      Hapus
  30. jangan menyerah dan tetap semangat untuk mencoba mengikuti lomba-lomba yang lain

    BalasHapus
  31. dengan adanya lomba ini sangat banyak keuntungannya karna selain memicu kreatifitas juga memicu keberanian dan kepercayaan diri dari masing"mahasiswa monas .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya sangat setuju sekali sama Sovia,maka sebab itu murid di monas sangat kreatif"

      Hapus
  32. ternyata terbukti kan mahasiswa monas bener" kreatif dan memang sangat" layak untuk terjun di dunia culiner yg setara dengan hotel berbintang .

    BalasHapus
  33. Di monas kita di ajarkan terjun ke lapangan untuk mengikuti lomba,itu sangat baik untuk melatih mental yang ada di dalam diri

    BalasHapus
  34. kita mengikuti lomba pancake rinbow untuk mengasah kemampuan apa yang ada di dalam diri anda

    BalasHapus
  35. Lomba ini qt banyak di ajarkan untuk membuat rainbow pancake, bukan hanya ITU Cara penyajian Dan dekorasi yang baik juga d-i ajarkan d-i lomba ini menang atau kalah ITU biasa yg penting d-i coba dulu

    BalasHapus
  36. lomba ini sangat diperlukan untuk mahasiswa mahasiswi monas karena disini lah tempat mereka mengekspresikan karya karya mereka dengan basic yg di ajarkan monas tersebut

    BalasHapus
  37. Dengan adanya lomba ini saya rasa bukan hanya untuk mengasah kreativitas tapi juga membangun mental yang tidak gampang menyerah karena sebuah kekalahan mengajarkan untuk memberikan usaha lebih di kemudian hari

    BalasHapus
  38. Dalam perlombaan ini sangat mengasah kemampuan para peserta untuk bisa mengukur ketelitian dari segi membuat adonan, pemberian warna dan tingkat kematangan pancake yang benar.

    BalasHapus
  39. Dalam perlombaan ini sangat mengasah kemampuan para peserta untuk bisa mengukur ketelitian dari segi membuat adonan, pemberian warna dan tingkat kematangan pancake yang benar.

    BalasHapus
  40. Dalam lomba ini kita di tuntut untuk bisa membuat pancake dengan berbagai macam bentuk yang menarik dan tingkat kematangan dari adonan pancake juga harus pas

    BalasHapus
  41. di perlombaan ini kita bisa mengeluarkan ide-ide kreatif kita untuk buat adonan pancake, menghias pancake, dan matangnya adonan pancake yang harus benar-benar matang 😊😊

    BalasHapus
  42. Melisa olivia14 Juni 2017 03.16

    Lomba pancake rainbow ini sangat mengasah kemampuan para peserta untuk bisa mengukur ketelitian dari segi membuat adonan, pemberian warna dan tingkat kematangan pancake yang benar.kita bisa mengeluarkan ide-ide kreatif kita untuk buat adonan pancake, menghias pancake.

    BalasHapus
  43. Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengasah skill dri para peserta dan memberikan hasil akhir yg baik

    BalasHapus
  44. kegiatan ini wadah untuk mengasah skill dan kemampuan para peserta . dan memberi pengalaman dalam kegiatan yang diadakan oleh citra harmoni

    BalasHapus