Senin, 19 Juni 2017

kunjungan Panti Asuahan ,AL-IKHLAS, surabaya





























21 komentar:

  1. Hikmatul maula29 Juni 2017 08.31

    Di Monas Pacific Culinary Academy selain diajarkan untuk mengolah jenis bahan dan menghasilkan produk kita juga diajarkan untuk saling mengasihi antar sesama umat manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupss bener sekali ula dosen" kita juga mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli terhadap sesama kita .

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Di monas pasific culinary selain d ajarkan teknik dan membuat produk kita di ajarkan juga untuk saling mengasihi antara sesama

    BalasHapus
  4. Kegiatan Ini merupakan aksi sosial di bulan ramadhan bersama teman2, berbagi bersama dari hasil usaha kita

    BalasHapus
  5. Dalam kegiatan dibulan Ramadhan merupakan saksi soial untuk berbagi ke panti asuhan. kita di panti asuhan kita membuat suatu game dan buber bersama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat rame dan seru yah ko ...

      Hapus
    2. sangat rame dan seru yah ko ...

      Hapus
  6. sangat bermanfaat sekali,ketika di bulan ramadhan kemarin bisa melaksanakan shadaqoh kepada anak yatim piyatu, monas memang bisa memberikan kasihsayang terhadap anak yatim piyatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa lagi kalok bukan kita al, sebagai orang yg bisa di bilang cukup apasalahnya sedikit berbagi untuk mereka yang sangat membutuhkan .

      Hapus
  7. di bulan ramadhan yang barokah kemarin,mahasiswa/i monas culinary, bisa melakukan santunan kepada anakyatim piatu, itu mencerminkan bahwa akademi monas kulinary bisa berbagi kebahagian terhadap anak yatim piatu

    BalasHapus
  8. saya sangat merasa bangga menjadi mahasiswi monas karna bukan hanya mengolah kemampuan saya di bidang memasak saja tapi juga menumbuhkan rasa peduli terhadap orang" sekitar dan orang" yg membutuhkan bantuan .

    BalasHapus
  9. melihat senyum dari anak" panti menjadi lebih semangat lagi untuk belajar dan mensyukuri apa yang sudah tuhan beri untuk kita .

    BalasHapus
  10. saya sangat merasa bangga menjadi mahasiswi monas karna bukan hanya mengolah kemampuan saya di bidang memasak saja tapi juga menumbuhkan rasa peduli terhadap orang" sekitar dan orang" yg membutuhkan bantuan .

    BalasHapus
  11. Menjadi mahasiswi d monas kuliner kita bukan hanya d ajarkan membuat sesuatu prodak saja tapi kita jga d ajarkan saling membantu org* yg kurang mampu ..

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah,, di monas kita jg sll di ajarkan utk saling berbagi dgn yg membutuhkan... :*

    BalasHapus
  13. Di monas kita tidak d ajarkan untuk membuat masakan atau kue saja. Tetapi di monas kita d ajarkan untuk nilai2 moral dan saling menghormati antar agama

    BalasHapus
  14. Pada tiap tahun monas akan mengadakan kunjungan, seperti d panti asuhan dan di panti jompo untuk melakukan kegiatan sosial.

    BalasHapus
  15. di monas kita tidak diajarkan praktek dan teori saja . tetapi dimonas diajarkan untuk mempunyai jiwa sosial dan nilai moral . tetapi di monas diajarkan untuk saling menghormati antara agama satu dengan yang lain

    BalasHapus
  16. Di monas kita diajarkan berbagi terhadap sesama. Peduli dan mengasihi mereka yang membutuhkan bantuan dari kita. Monas selalu menjunjung tinggi nilai moral yang baik.

    BalasHapus
  17. Kunjungan ke panti asuhan ini rutin Monas lakukan setiap setahun sekali, dengan tujuan agar kita tidak melupakan sesama kita diluar sana yang membutuhkan bantuan dan semangat dari kita.

    BalasHapus