Rabu, 27 September 2017

KUNJUNGAN HOTEL , SEPTEMBER 2017































6 komentar:

  1. Di monas kita sering sekali melakukan kunjungan di hotel, belajar banyak tentang table manner, bar dan kitchen nya. Senang sekali rasa nya bisa banyak belajar langsung dari industri nya.

    BalasHapus
  2. Ini dia salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh Mahasiswa Monas, Table Manner diajarkan dalam kurikulum pelajaran Monas. Disini para Mahasiswa diajarkan bagaimana table manner yang bagus dalam mengikuti acara-acara yang membutuhkan tata krama yang sangat baik. Disana para Mahasiswa juga ditunjukkan bagaimana proses dan pekerjaan dibelakang layar tersajinya makanan ataupun Fine Dining yang istimewa, Mahasiswa melakukan kunjungan ke hotel berbintang dan melihat sendiri bagaimana para chef International bekerja dalam Hot Kitchen maupun baker baker handal yang sedang mengerjakan bakery dan patisserie.

    BalasHapus
  3. Dalam kunjungan ke hotel ini, kami di ajarkan tata cara makan dalam event" formal, bagaimana menggunakan alat mkan yg baik dan benar, hingga sikap duduk yg baik dan benar pula.
    Tidak hanya itu, dlm kunjungan kami, kami juga diperlihatkan kompononen" yg terdapat di dalam hotel tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali roy .. kta d ajarkan bagaimana cara makan yang formal dan di ajarkan membuat minuman berleyer.. pokoknx dalam kunjungan ini kta banyaak sekali mendapatkan info tentang perhotelan dsb

      Hapus
  4. Dimonas juga ada pelajaran table manner dimana kita mengunjungi hotel dan diajari bagaimana cara makan dengan benar dan bagaimana cara yang sopan untuk makan semua bisa didapatkan di akademi kuliner monas #michael#petra3(surabaya)

    BalasHapus
  5. Di Monas Pasific Culinary Academy juga ada kegiatan table manner yaitu kita akan berkunjung ke suatu hotel dan belajar bagaimana tata cara makan yang baik dan benar.

    Yeny Yesinda Putri
    SMKN 4 Banjarmasin

    BalasHapus