Selasa, 03 April 2018

ADVANCED NON YEAST DOUGH, 2018













































































11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. dalam proses pembuatan roti membutuhkan yang namanya ragi namun ada beberapa roti yang tidak membutuhkan ragi. oleh karena itu selama kuliah di kampus monas kami akan di berikan informasi tentang roti yang membutuhkan ragi dan yang tidak menggunakan ragi.Efelinrobo#SMA ST Petrus Ende#Ende

    BalasHapus
  3. Disini sangat menyenangkan, bagaimana kita membuat suatu produk sendiri, sehingga kita mengetahui langsung langkah-langkah dan apa yang harus dilakukan, juga dengan pengajar yang selalu aktif membantu

    Hafizh / SMAN 1 Waru / Sidoarjo

    BalasHapus
  4. Penyajiannya tidak kalah sama chef-chef Profesional Ayo terus tingkatkan kreatifitasmu !
    Billy#SMAK St.Ignatius Loyola# Labuan Bajo

    BalasHapus
  5. Teknik plating yang baik, menarik untuk dipandang. Dan juga terlihat enak makanannya. Ingin segera mendapat materi ini. Monas memang hebat!

    Daffa / SMA Al Uswah / Surabaya

    BalasHapus
  6. Di syllabus ini saya sangat ingin segera mendapat pelajarannya. Karena terlihat sangat menarik, dan juga terlihat sangat enak sekali di pandang.

    Adzan Tri Ramadhani,
    SMA Al Falah Surabaya,
    Pontianak.

    BalasHapus
  7. Banyak sekali cara pembuatan roti seperti memberi ragi. Tapi selain itu ada juga berbagai roti yang tidak memeperlukan ragi. Di sylabus ini kami para murid akan segera mendapatkan ilmunya.

    #MELA #SMAN4 BALIKPAPAN #BALIKPAPAN

    BalasHapus
  8. Kebanyakan cara membuat memberi ragi, tapi ada juga roti yang tidak perlu diberi ragi. Seperti yang kami sudah mempraktekan cara membuat Croisant dan roti yang lain lain. Banyak teknik yang kami mempelajari, membuatnya tidak semudah yang dilihatnya step by step untuk menjadi roti yang sempurna.

    TACHA#SMA.CANOSSA#DILI,TIMOR-LESTE

    BalasHapus
  9. Sangat terlihat sekali kekompakan disini, karena disini kita diajari bagaimana cara bekerjasama dgn baik tanpa memandang siapa dan umur berapa
    MIRA#MAN SBY#SURABAYA

    BalasHapus
  10. Lihatnya gampang.
    Tapi terus prakteknya itu yang susah
    Jadi harus banyakin praktek biar bisa tahu cara bikinnya itu gimana

    Lily
    Smak suria atambua
    Nusa tenggara timur

    BalasHapus
  11. Dimonas kita dilatih dan dididik agar kita menjadi chef profesional dengan dosen"yang berpengalaman kita dapat menjadi chef profesional #michael#petra3(surabaya)

    BalasHapus