Jumat, 08 Juni 2018

BAGI2 TA'JIL, MEI - JUNI 2018

SALAH SATU BUKTI NYATA KEPEDULIAN MAHSISWA/I MONAS PASIFIC CULINARY ACADEMY ADALAH DENGAN MEMBAGIKAN TA'JIL GRATIS . KEGIATAN INI DILAKUKAN DIDEPAN KAMPUS, PANTI ASUHAN MAUPUN DI MASJID2 SEKITAR KAMPUS. MAKANAN YANG DIBAGIKAN PUN DIBUAT OLEH PARA MAHASISWA....LUAR BIASA...TERIMA KASIH YA TEMAN 2 MAHASISWA / I.....
























14 komentar:

  1. kegiatan bagi ta'jil merupakan kegiatan yang positif.di mana mahasiswa dan mahasiswi berkreatif dalam membuat roti.selain itu dengan membagi ta'jil berarti kita ikut memberikan kebahagiaan untuk orang di sekitar kita sehingga mereka bisa merasakan hasil pembuatan roti dari mahasiswa mahasiswi Monas Pacific Culiner Academic. Efelinrobo#SMA St Pterus Ende#Ende

    BalasHapus
  2. Langkah yang sangat bagus dari Monas. Bagi bai ta'il sangatlah membantu pengendara pengendara yang sedang berpuasa, agar bisa berbuka dijalan. Monas hebat.

    Daffa / SMA Al Uswah / Surabaya

    BalasHapus
  3. Kegiatan bagi-bagi takjil adalah sesuatu yang sangat menarik, dengan menampilkan hasil kerja mahasiswa, dan mereka juga dapat bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

    Hafizh / SMAN 1 Waru / Sidoarjo

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Tak diragukan lagi tingkat sosial diMonas "Mantap!!
    Billy#SMAK St.Ignatius Loyol#Labuan Bajo

    BalasHapus
  6. Saya bangga kuliah jurusan tataboga di monas ini soalnya saya suka masak,ingin mencoba hal baru dan tidak susah untuk berfikir banyak ketika ujian,dosennya juga care sesama mahasiswa dan mahasiswi di monas ini.

    BalasHapus
  7. Bagi-bagi ta'jil suatu kegiatan yg sangat positif, menambah pengetahuan dan bisa berbagi juga
    WIKA#SMA NEGERI 1# TERNATE

    BalasHapus
  8. Membagikan ta'jil adalah kegiatan yang sangat positif. Jadi di monas itu kita ga cuma dapet ilmu tapi dapet pahala juga dengan berbagi kebahagiaan sama orang sekitar. Keren kan?

    MELA# SMAN4 BALIKPAPAN# BALIKPAPAN

    BalasHapus
  9. Aktivitas yang dilakukan Mahasiswa/i Monas, membagikan ta'jil adalah kegiatan yang bagus di contoh. Sesama manusia harus saling tolong menolong, banyak orang yang mati kelaparan di luar sana, hal seperti ini sangat bagus untuk di contoh karena belajar untuk saling membantu sesama manusia.
    MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY is the best👍

    TACHA#SMA.CANOSSA#DILI,TIMOR-LESTE

    BalasHapus
  10. Kegiatan ini sangat bagus yang patut kita lakukan, karena dengan adanya kegiatan tersebut kita dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama kita.

    MIA#SMA KATOLIK UNTUNG SUROPATI#SIDOARJO

    BalasHapus
  11. Kegiatan ini sangat menarik dan tentunya sangat harus di lakukan oleh semua orang karena ini bentuk kepedulian kita terhadap orang orang yang susah di luar sana. Dengan adanya kegiatan ini agar memotivasi orang lain agar mengikuti bentuk kepedulian terhadap sesama

    BalasHapus
  12. kegiatan ini sangat bagus untuk dilakukan karena harus peuli dan membantu sesama #angel #SMAN 1 POLMAN SULBAR

    BalasHapus
  13. Acara ini sangat bagus karena kita dapat saling peduli terhadap sesama kita dan saling mengharga satu sama lain dan monas melakukannya dengan sangat baik #michael#petra3(surabaya)

    BalasHapus
  14. Di Monas Pasific Culinary Academy ini kita tidak hanya belajar cara mengolah suatu produk, disini juga ada kegiatan - kegiatan positif seperti bagi" takjil ini.

    Yeny Yesinda Putri
    SMKN 4 Banjarmasin

    BalasHapus