Senin, 16 Januari 2023

syllabus chocolate

 Info pendaftaran : 082141199501
































18 komentar:

  1. Hallo Nama saya alicia asal Surabaya, kegiatan ini menambah kita bahwa belajar memasak itu sngat menyenangkan dan sangat asik

    BalasHapus
  2. Halo nama saya Reza izulhak, saya sangat senang mempelajari berbagai macam cake disini. Saya juga sangat senang memiliki banyak teman yang bisa menjadikan saya menjadi orang yang memiliki pikiran luas dalam hal belajar ataupun pekerjaan.

    BalasHapus
  3. Haii saya yulia asal Jakarta, salah satu mahasiswi dimonas. Di sylabus coklat ini kami belajar banyak berbagai produk coklat yg bisa menjadi salah satu ide berbisnis loh. Kalian juga akan diajarin caranya plating, jd hidangan kalian akan tampil cantik dan menarik.

    BalasHapus
  4. Dimonas jg kami belajar untuk menjadi satu tim yg mampu bekerja sama dan saling membantu antar sesama, supaya kedepannya kami bisa bekerja bersama dengan tim didunia industri nnti.

    BalasHapus
  5. haii saya Faadiyah Azmi Salwana dari kediri, di syllabus ini kita diajarkan tentang coklat. ada beberapa macam coklat seperti dark chocolate dan white chocolate.

    BalasHapus
  6. hallo saya Faadiyah Azmi Salwana asal Kediri, Di Syllabus ini kita belajar tentang sejarah coklat, beberapa teknik dekorasi coklat, hasil olahan coklat, dan cara menyimpan coklat yang benar.

    BalasHapus
  7. Hay saya iqbal fitratur Rahman widodo, saya dari Kalimantan timur, di sylabus Chocolate ini sya banyak belajar decoration Chocolate dan asal usul Chocolate, di sylabus Chocolate ini saya sangat senang belajar

    BalasHapus
  8. perkenalan saya Faadiyah Azmi Salwana asal kediri, diMonas culinary kita diajarkan tentang cara mengolah coklat, dari Kakao ke kokoa dan dari Kokoa sampai menjadi coklat.

    BalasHapus
  9. Hallo saya dewi sandra asal ntb, diMonas culinary kita diajarkan tentang cara mengolah coklat, dari Kakao ke kokoa dan dari Kokoa sampai menjadi coklat.

    BalasHapus
  10. Pada pembelajaran syllabus chocolate di ajarkan cara membuat coklat dengan berbagai isi dan bentuk, dalam prosesnya pun juga diajarkan bagaimana cara yang baik dan benar sehingga dapat menghasilkan produk yang optimal.

    BalasHapus
  11. Hallo saya dewi sandra Di Syllabus ini kita belajar tentang sejarah coklat, beberapa teknik dekorasi coklat, hasil olahan coklat, dan cara menyimpan coklat yang benar.

    BalasHapus
  12. Hallo nama saya dewi sandra asal ntb di syallabus coklat kita di ajarkan cara membuat coklat praline, ganache praline.

    BalasHapus
  13. Hallo nama saya dewi sandra asal ntb saya suka sekali dengan syallabus coklat karna banyak hal yg saya pelajari dari sejarah hingga cara dekorasi coklat.

    BalasHapus
  14. Hallo nama says Dewi Sandra asal ntb di sylabus Chocolate ini sya banyak belajar decoration Chocolate dan asal usul Chocolate

    BalasHapus
  15. Hallo
    Perkenalkan nama saya Uswatun hasanah
    Asal dari lamongan
    Saya senang belajar disini,
    selama belajar di Monas pasific culinary
    Kami di bimbing langsung oleh chef profesional

    BalasHapus
  16. Pada pembelajaran syllabus chocolate di ajarkan cara membuat coklat dengan berbagai isi dan bentuk, dalam prosesnya pun juga diajarkan bagaimana cara yang baik dan benar sehingga dapat menghasilkan produk yang optimal

    BalasHapus
  17. Hallo
    Perkenalkan nama saya Uswatun hasanah
    Asal dari lamongan
    Saya senang belajar disini,
    selama belajar di Monas pasific culinary
    Kami di bimbing langsung oleh chef profesional

    BalasHapus
  18. Sebagai anak SMK saya merasa beruntung menemukan Monas karena lebih banyak praktek nya dari pada teori, jadi skill kita akan di asah terus setiap harinya dan kami siap terjun ke dunia industri.
    Asal sekolah SMKN 3 malang

    BalasHapus