Selasa, 10 Mei 2016

INFO PENDAFTARAN OKTOBER 2018




VISI :

Menjadi  Perguruan Tinggi terkemuka Berbasis Praktek menghasilkan Chef siap pakai yang bertaraf Internasional di tahun 2025

MISI :


  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan Pendidikan Tinggi Kuliner yang terfokus pada pembinaan dan pengembangan karier para mahasiswa dan lulusannya

  2. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan pola pembelajaran dan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan dunia kuliner

  3. Menyelenggarakan kegiatan penelitian secara kreatif dan inovatif untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dibidang kuliner yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia

  4. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendukung dan memberdayakan anggota-anggota masyarakat untuk mengembangkan diri dan usaha mereka pada bidang kuliner.
























































            

Cuma di Akademi Kuliner Monas Pacific tempatnya, satu-satunya akademi kuliner di Indonesia dengan IJIN DIKTI 198/D/O/2003 dan terakreditasi!

Pingin jadi Chef, consultant, Technical , Restaurant Business, Joint Cruise ship,Monas Pasific Culinary Academy tempatnya

kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY
PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.
Jadi tunggu apalagi, Yuk kuliah di Monas Pacific Culinary Academy !!!
----------DIBUKA PENDAFTARAN UNTUK MAHASISWA BARU----------

Program D-3 Kuliner yang akan di tempuh selama 3 tahun meliputi:
1. Culinary (Cooking) Arts
Tiap hari praktek memasak (4 menu masakan) masakan Indonesia, Tionghoa, Jepang, Korea, Thailand, Eropa, Amerika, Italia, dan masakan internasional lainnya akan kalian pelajari disini
2. Baking & Pastry Arts
Tiap hari praktek (4 menu) membuat roti kue, kue tart, black forest, sponge cake, cup cakes, decorative cakes, wedding cakes, dll
3. Restoran & Bakery Bussiness
Kalian akan mempelajari cara mendirikan dan menjalankan usaha Restoran dan Bakery
Lulus D-3 akan memperoleh gelar Ahli Madya Kuliner (AMd) yang diakui oleh pemerintah.
Pastikan agar Anda kuliah pada perguruan tinggi yang memiliki ijin Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) agar gelar diakui pemerintah dan dapat melanjutkan studi kejenjang lebih tinggi.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......
Need more information...
Monas Pacific Culinary Academy
Ijin DIKTI no 198/D/O/2003
Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284
Tlp.082141199501, BBM: 7ddd4ef7, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501

Pingin tahu lebih banyak tentang kegiatan setiap harinya? tunggu apa lagi, langsung aja tlp no diatas....

197 komentar:

  1. Biaya monas sangat terjangkau

    BalasHapus
  2. biaya murah, tetapi kwalitas tidak kalah dengan yang mahal.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups benar sekali pak buatn apa kalian kuliah mahal-mahal tapi tidak menjanjikan kalian bisa dan menjadi cef prpofesional, di monas kita akan di kenalkan dengan semua teknik memasak,

      Hapus
  3. biaya murah dan terjangkau

    BalasHapus
  4. biaya masuk monas lbh murh dibanding yg lain dan terjangkau kualitas nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada yang setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20resep, sebulan 80resep ...la setahun berapa bro.....?

      Hapus
  5. monas biaya kuliah lebih murah dibandingkan dengan yang lain dan juga di didik oleh dosen yang berpengalaman

    BalasHapus
  6. Kuliah di monas jangan khawatir... karna stiap hri praktek.. dan ga cuma teori aja.. menyenangkan pokoknya.. monas is the best...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ajak temanmu kemonas....sudah terbukti.......

      Hapus
  7. Kuliah di monas jangan khawatir... karna stiap hri praktek.. dan ga cuma teori aja.. menyenangkan pokoknya.. monas is the best...

    BalasHapus
  8. Tidak menyesal masuk monas :) sangat menguntungkan

    BalasHapus
  9. Kuliah praktek + teori tiap hari dpt di mana lg selain di monas =) ..gak rugi masuk monas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul...vinna ...hanya dimonas yang praktek setiap hari 4 resep, sudah terakreditasi, baik prodi maupun institusinya....lulusan bergelar Amd.kuliner. 2orang sdh masuk master chef sampai babak ke 4, ada juga yang ikut hell kitchen...hebat nggak bro...

      Hapus
  10. Teman teman yg belum daftar di monas yuk segera daftar , karna tidak ada ruginya daftar di monas , selain diberikan teori kita juga dibimbing prakteknya sampai bisa

    BalasHapus
  11. Awal masuk perkuliahan aku kirain banyak teorinya, eh ternyata salah di monas malah lebih banyak prakteknya. Jadi kita langsung tau proses pembuatan suatu makan.
    Pokoknya Mantap kuliah di Monas

    BalasHapus
  12. Jam kuliahnyabjam berapa aja ya? Dari jam berapa sampe jam berapa? (Sisca: siscamayaoen@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelas pagi jam 08 - jam 12, kelas siang 13.00 - 15.00

      Hapus
  13. Biaya kuliahnya murah.. Dengan kualitas pengajaran yang keren banget... Gak pernah Nyesel masuk ke Monas...

    BalasHapus
  14. Pendaftaran untuk triwulan depan sudah di buka... Ayo ya mau daftar segera...

    BalasHapus
  15. kualitas dan biaya sangat sebanding,mata kuliah yg diberikan sangatlah berguna bagi yg akan memulai dalam bidang culinary

    BalasHapus
  16. Kuliah d sni dijamin gk ada ruginya..materi yang diberikan sangat menarik , menu menu yang dipraktekkan juga variatif..bwt yang berminat daftar g usah ragu" ..

    BalasHapus
  17. Aku bisa kerja dihotel berbintang karena kuliah di monas.

    BalasHapus
  18. untuk info pendaftaran bisa langsung datang di Monas Culinary Art di jalan bratang binangun no 37 Surabaya daerah Ngagel deket ruko-ruko Bank

    BalasHapus
  19. atau bisa tanya langsung ke : 082141199501/7DDF4EF7/WA

    BalasHapus
  20. Praktek 4 resep setiap hari enak banget makin banyak resep yang d praktekan. Nggk nyesellah kuliah d monas culinary.

    BalasHapus
  21. Praktek tiap hari gak bikin bosenin....gurunya jug baik baik

    BalasHapus
  22. Di monas Praktek 4 resep setiap hari , dan di bekalin teori setiap pagi membuat kita tidak menyesal kuliah di monas pasific acedemy culinary

    BalasHapus
  23. Di monas Praktek 4 resep setiap hari , dan di bekalin teori setiap pagi membuat kita tidak menyesal kuliah di monas pasific acedemy culinary

    BalasHapus
  24. Lulusan monas gk bakalan rugi... Lulusan monas sudah terbukti kualitasnya.. Anak" Lulusan monas sudah siap untuk kerja.. Karena kita dijelasin oleh pengetahuan dan skill yang sering digunakan di hotel" berbintang๐Ÿ˜

    BalasHapus
  25. Masuk kuliah di Monas di pastikan pasti dapat kerja langsung di hotel berbintang dan bahkan langsung ke kapal pesiar... di karenakan setiap hari praktek terus setiap hari.... maka dari itu anak didik sudah terampil..

    BalasHapus
  26. Cari kuliah yang harga terjangkau+praktek tiap hari ya di monas lah pilihan yang tepat dan ga cuma 1 resep yang diajarkan seharinya

    BalasHapus
  27. dan juga tiap hari nya bisa membuat resep baru,jadi dimana lagi kalo tidak di Monas?

    BalasHapus
  28. Nggak nyesel masuk monas pacific culinary akademy. Selain harga terjangkau. Kualitas nya juga nggak kalah sama akademy akademy yang lain . Dengan resep resepnya yang juga selalu update

    BalasHapus
  29. Di Monas Pasific Culinary Academy ini kita setiap hari nya diajarin 4 resep loh, jadi kita ga bakalan rugi. Mana ada perkuliahan yang per hari mengajarkan 4 resep kalo tidak di Monas Pasific Culinary Academy. Dijamin tidak rugi :)

    BalasHapus
  30. Memang murah bingit,,,blm lg ad tmbahan resep mendadak, spt minggu ne silabus indonesian sweet jajanan pasar sehari 11 resep brooo!!!!

    BalasHapus
  31. Monas culinary yg setiap harinya praktek dengan 4 resep itu adalah sesuatu yang membuat kita dapat mempelajari tentang banyak jenis cake atau makanan yang ingin kita ketahui , terutama indonesian sweetnya yang kadang kadang 1 hari bisa 11 resep.. tapi sangat menyenangkan

    BalasHapus
  32. Monas culinary yg setiap harinya praktek dengan 4 resep itu adalah sesuatu yang membuat kita dapat mempelajari tentang banyak jenis cake atau makanan yang ingin kita ketahui , terutama indonesian sweetnya yang kadang kadang 1 hari bisa 11 resep.. tapi sangat menyenangkan

    BalasHapus
  33. Monas mengajarkan resep resep dan technique membuat kue yang menarik. 1 hari kita dapa belajar 4 resep. Tidak kalah dengan kampus kuliner lain, monas praktek setiap hari.

    BalasHapus
  34. Kami yang di ajarkan 4 resep setiap hari mendapat pengetahuan lebih cepat, di banding kampus kuliner lainya.

    BalasHapus
  35. Dsmping shari 4 resep bhkan ad yg shari 11 resep,,,monas bkn hy mnddik kt untuk cpt mnguasai produk mlainkan mndidik kt spy lbh cepat untuk mmbuat produk,,yg diharapkn nntix kt lulus dr monas siap mnghdapi lingkup krj di industri

    BalasHapus
  36. Tggu aplgi ,,, cpt dtg ke monas untuk lebih jlasx,,,senin pe jumat tmn2 bz liat ndri kok aktivtaz di lab bakery monas

    BalasHapus
  37. Kuliah di Monas Culinary setiap hari praktek + teori, sehari langsung praktek 4 resep. Mata kuliah yang diberikan sangat bermanfaat bagi kalian-kalian yg ingin berkecipung didunia culinary.. Ayoo masuk monas ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  38. Monas memang TOP, disamping kuliah yang praktek tiap hari, dosen dosen yang berkompeten, apalagi mahasiswa mahasiswinya yang asik dan friendly, jadi gak rugi kalau masuk monas dah

    BalasHapus
  39. Di monas sangat menyenangkan sehari bisa mempelajari 4 resep dan juga ada teorinya , ga sia sia masuk monas kita juga diajarkan cara disiplin dalam masak dan juga dalam lingkungan sekitar

    BalasHapus
  40. Monas setiap harinya memberikan teori dan praktek empat resep setiap harinya. pokonya bagus deh, tiap hari bisa mempraktekan semua jenis masakan, dan tiap hari kita juga di bekali dengan teori.

    BalasHapus
  41. Tidak menyesal mendaftar dan kuliah dimonas pacific culinary . Karena disini kita akan mendapatkan banyak pengalaman dan resep yang diajarkan dan dipraktekkan secara langsung bersama bersama

    BalasHapus
  42. Monas pacific culinary academy ini selain kualitas bagus harga terjangkau jd ga nyesel masuk monas dan prakteknya sehari 4 resep huwaw mantap

    BalasHapus
  43. G bakal rugi deh masuk monas culinary academy. Harga terjangkau tapi kualitas bagus. Tiap hari praktek 4 resep. Bahan2 sudah tersedia d monas.

    BalasHapus
  44. Dger2 kelas baru yg mulai msuk tgl 11 juli bsok ne bklan sehri 6 resep,,,:-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 6 resep ? tambah SIP aja nih monas, banyak produk banyak ilmu jga yang bisa di dapat

      Hapus
  45. setiap hari mempelajari resep resep baru dan harga tidak mahal, dan terjangkau. praktek jam 8 sampai jam 12 siang. senang bisa belajar di monas.

    BalasHapus
  46. Ayoo guys daftar ke monas kuliner , kalian dapat banyak pengetahuan kuliner dan bakery , praktek 4 resep dari senin - jumat , belajar di dunia kuliner menyenangkan lo , dan kalian pastinya nyicip.in setiap praktek masakannya. Ayo daftar sekarang juga

    BalasHapus
  47. Kuliah di monas itu bagi sy sangat menguntungkan , selain praktek setiap hari dan 4 resep setiap harinya , dosen dosenny pun profesional

    BalasHapus
  48. Yang masih bingung ingin daftar kuliah culinary, segera daftarkan diri anda ke akademi kuliner monas asia pasifik, dijamin nggak akan rugi dan nggak menyesal... setiap hari mendapatkan teori dan langsung praktek 4resep...
    Siswa/siswinya menyenangkan dan dosennya pun ramah...

    BalasHapus
  49. Ga rugi masuk monas hari pertama udah diajarin basic pastry bakery dan itu pun langsung praktek pula mahasiswa dan dosen nya asik2 dan baik ga rugi masuk monas

    BalasHapus
  50. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung praktek dan diajarkan basic pastry dan dapat pengalaman baru ketemu teman baru ketemu dosen yang ramah

    BalasHapus
  51. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung praktek dan diajarkan basic pastry dan dapat pengalaman baru ketemu teman baru ketemu dosen yang ramah

    BalasHapus
  52. sangat senang masuk akademi kuliner monas,
    kita diajarkan kedisiplinan, keterampilan, managemen waktu, sopan santun, kerja sama dan komunikasi yang baik antara sesama teman maupun dosen

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. Kuliah di akademi kuliner monas mantap , setiap hari praktek 4 resep, biaya kuliah terjangkau , hasil praktek bisa dimakan bersama sepuasnya (hemat buat anak koKuliah di akademi kuliner monas mantap , setiap hari praktek 4 resep, biaya kuliah terjangkau , hasil praktek bisa dimakan bersama sepuasnya (hemat buat anak kos) :-D

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Ayo guyss daftar diMonas Pasific aja gak bakal rugi kokk.. Udah harganya terjangkau dan banyak prakteknya... Satu hari bisa mendapatkan 4resep, kita juga diajarkan kedisiplinan,kreatifitas,kecepatan,dan kerja sama. ^^

    BalasHapus
  57. Belajar di monas pasific culinary academy sangat menyenangkan,selain mendapatkan teori,satu hari kita mendapat 4 resep dan langsung praktek.dosennya pun juga sangat ramah".disini kita juga diajarkan disiplin,kreatif,aktif dan kerjasama.

    BalasHapus
  58. Ayo semua,bersekolahlah di monas pasific culinary academy di sini kita tak hanya belajar membuat makanan sendiri tetapi kita dapat melakukannya bersama team sehingga kita tidak individual tetapi soli. Di sini tiap harinya kita di ajarkan 4 rrsep dan langsung praktek jadi kita tidak akan bosan

    BalasHapus
  59. Gak nyesel masuk monas pacific culinary academy guys, lab nya lengkap, semua peralatan sudah tersedia, setiap hari bakalan diajarkan 4 resep dan jangan takut gakbisa karena dosen siap membantu dan mengajarkan semua trik yang sangat berguna.

    BalasHapus
  60. Gak nyesel masuk monas pacific culinary academy guys, lab nya lengkap, semua peralatan sudah tersedia, setiap hari bakalan diajarkan 4 resep dan jangan takut gakbisa karena dosen siap membantu dan mengajarkan semua trik yang sangat berguna.

    BalasHapus
  61. saya bersyukur banget bisa kuliah di monas pacific. karna selain dapet teori, disini praktek nya luarbiasa menyenangkan.. dapet 4 rsep sehari dan satu set seragam koki serasa udah jadi koki beneran wkwk

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung buat 4 resep dan diajarkan basic pastry

    BalasHapus
  64. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung buat 4 resep dan diajarkan basic pastry

    BalasHapus
  65. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung buat 4 resep dan diajarkan basic pastry

    BalasHapus
  66. Gak rugi masuk monas baru pertama kali masuk sudah langsung buat 4 resep dan diajarkan basic pastry

    BalasHapus
  67. saya senang bisa masuk di monas pasific :) prakteknya setiap hari jadi kita gak bakalan bosan. setiap hari kita diajarkan 4 resep bisa juga lebih.
    bagus bagus bagus bagus :)

    BalasHapus
  68. Saya bangga bisa masuk di monas pasific karena di monas banyak sekali ilmu yang saya dapatkan selain itu di monas saya di ajarkan tidak hanya bekerja secara individu melainkan team work sehingga saya dapat menyesuaikan diri dengan orang lain . Di monas juga banyak melakukan praktek tidak hanya teori saha

    BalasHapus
  69. di akademi monas kuliner ini mahasiwa/i nya sudah membuktikan kualitas mereka di lomba lomba yang banyak diadakan di perhotelan dll, tak luput juga mereka banyak yang menjadi juaranya.

    BalasHapus
  70. Biaya kuliahnya brp ya di monas ? *mohon infonya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan add WA ( 082141199501), atau BBM 7ddf4ef7, segera akan kami kirim brosurnya.

      Hapus
  71. Disini enak banget pembelajarannya buat yang baru belajar gausah takut karena kita disini sama sama belajar jadi nggak usah takut teman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kita semua dari awal masuk rata-bukan dari lulusan sma/smk jurusan memasak kok, tp kita sekarang jadi taun dan mengerti besik-besik dan segala jenis resep loh

      Hapus
  72. Disini enak banget pembelajarannya buat yang baru belajar gausah takut karena kita disini sama sama belajar jadi nggak usah takut teman :)

    BalasHapus
  73. Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya . I think tempat yang baik untuk sekolah atau memulai bisnis culinary itu monas

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika sekedar keinginan menurut saya kurang karena dunia kuliner begitu luas jadi memerluakan sebuah tekad yang benar-benar kuat untuk mempelajarinya

      Hapus
    2. insyaflah wahai manusia jika dirimu bernoda

      Hapus
  74. Sejauh ini saya sangat senang dan nyaman kuliah di monas. hari hari terasa sangat menyenangkan karena setiap hari praktek dengan resep/menu baru. hasil praktek juga dapat langsung dinikmati bersama-sama. Recommended deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga sangat senang sampai sampai gak terasa habis masuk hari senin eh tau taunya udah jum'at terus senin lagi, mungkin habis ini lulus ya wkwkw

      Hapus
  75. Bidang kuliner merupakan hal yang baru bagi saya, dan saya sangat senang sekarang bisa menempuh pendidikan kuliner di monas. Keseruan dalam pratek tiap hari, belajar tentang kerja sama kelompok, serta bertemu dengan staf pengajar yang ramah dan menyenangkan membuat saya semakin betah.Thx Monas Culinary Academy

    BalasHapus
    Balasan
    1. monas itu skolah dan tempat bljar yang mengasikkan , monas itu mengajarkan kita arti kekeluargaan, kekompakan,dan kerja sama dalam pekerjaan,

      Hapus
  76. Monas culinary academy mempunya izin dikti dan terakreditasi. dengan resep berbeda tiap hari yg membuat kita tau segala jenis cake/masakan

    BalasHapus
  77. nggak ada ruginyya deh masuk Monas karna di ajari basic dan setiap hari nya praktek 4 resep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener vik semua lulusan monas tidak ada yang jadi pengangguran,smuanya sukses dan punya pekerjaan yang menjanjikan , dan yang paling penting,setiap lulusan dari monas itu banyak perusahaan yang mau menerima bahkan berebut buat jadi karyawan dan bekerja sama dengan perusahaan itu, gak bakalan nyesel deh kuliah di monas

      Hapus
  78. Daftar deh di akademi kuliner monas, gk akan nyesal. Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat mewujudkan impianmu menjadi chef profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap 3 bulan sekali monas buka penerimaan mahasiswa baru loh, jangan sampai ketinggalan informasi pendaftarannya,jika kalian mau mendaftar silahkan hubungi ce sally atau langsung kunjungi tempatnya langsung di surabaya bratang binangun

      Hapus
    2. iya daftar deh gak nyesel. dibanding sekolah kuliner lainnya yang harganya sangat mahal, monas pacifik juga memiliki ijin dikti jadi gausah khawatir dengan kualitas

      Hapus
  79. tidak akan menyesal masuk akademi kuliner monas, selain mendapat teori tentang berbagai ilmu di dunia kuliner, praktek juga diajarkan sampai benar-benar terampil dan mengerti

    BalasHapus
  80. monas pasific culinary academy adalah satu-satunya akademi kuliner terakreditasi dan diakui oleh BAN-PT dengan lulusan yang berkualitas dan berkompetensi di bidangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali rev, dan hebatnya setiap alumni monas semua jd pengusaha sukse bahkan ada yang sampe jadi master ceff 4 besar 2010 kalo gak salah ya ,hehe,monas pokoknya is the best

      Hapus
  81. dunia kuliner adalah dunia baru bagi saya, namun akademi kuliner monas pacific telah membuat saya menekuni dan menyukai bidang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ya entah mengapa dunia kuliner membuat saya tertarik untuk menekuninya bukan hanya sekedar keinganan namun sebuah tekad yang mengharuskan saya untuk lebih maju

      Hapus
  82. akademi monas pasific culinary adalah tempat kuliah yang sangat luar biasa ,karna setiap maha siswa yang lulus dari monas pasific culinary 99% tidak ada yang nganggur ,dan rata-rata jadi bisnismen.,

    BalasHapus
  83. setiap lulusan monas pasific culinary itu di jamin bosa jadi ceff profesional loh, jadi buat apa kalian mikir-mikir lagi buat kuliah di monas,

    BalasHapus
  84. lulusan dari monas aja yang cuma D1 di jamin sukses, apa lagi yg sampe D3 ,wah tambah bisa jd saingannya ceff luar negri tuh, 1 hari saja kita di berikan 4 resep dan harus mengerti,

    BalasHapus
  85. jangan pernah ragu untuk mendaftarkan anak anda ke menas pasific culinary ini karna di jamin anak anda menjadi ceff yang profesional, bisa dibuktikan dan langsung saja datang ke lokasinya cus datang ke monas

    BalasHapus
  86. monas sering jadi juara loh jika ada iven , dan monas slalu is the best,karna monas menjanjikan mahasiswanya menjadi lulusan ceff yang profesional,

    BalasHapus
  87. yang tidak bisa akan menjadi bisa di monas kuliner ini,banyak skali lulusan yang menjadi cef profesional, silahkan kalian mengambil jurusan di monas, di jamin tdk bakalan rugi deh

    BalasHapus
  88. siapa yang ingin sukse datang ke monas siapa yang pengen jadi ahli kuliner ya di sini tempatnya bukan yang lain,

    BalasHapus
  89. jangan pernah menyesal dan ragu untuk memilih sekolah ini karna kalian akan merasakan sendiri hasilnya jika anda bersekolah di monas

    BalasHapus
  90. biaya monas itu murah loh dan kita itu akan menjadi lulusan yang berkualiotas dalam bidang kuliner,pilih kuliah ya monas pasific culinary dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang benar, dari segi kualitas monas pacifik tidak kalah dengan sekolah sekolah kuliner yang lainnya namun dari segi harga monas pacifik memang benar-benar murah dibanding yang lain

      Hapus
  91. saya bangga bisa masuk di monas dan menjadi mahasiswa di monas, karna smuanya tentag memasak dan besik-besiknya kita di ajarkan di sini tanpa terkecuali

    BalasHapus
  92. semua peralatan dan bahan sudah di sediakan di monas, jadi kita cuman tinggal praktek dan setip hari kita akan di ajarkan 4 resep dan besik-besiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak banget ya jadi kita cuman dateng dengan seragam lalu prepare make dasi, topi dan atribut lainnya tinggal praktek bersih-bersih lalu pulang

      Hapus
  93. Monas culinary academy mempunya izin dikti dan terakreditasi. dengan resep berbeda tiap hari yg membuat kita tau segala jenis cake/masakan, jadi kenapa kita tunda waktu kita unuk cari-cari tempat kuliah yang terbaik, ya di monas sini kalian bisa ber inspirasi

    BalasHapus
  94. saya merasaka hari demi hari selama saya kuliah di monas saya merasakan perubahan yg tadinya tidak tau apa-apa dan sekarang sudah lihai membuat bread padahal baru 1 blan masuk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepet banget ya bisa mengenal tentang bread tapi masih banyak yang harus dipelajari kedepannya soalnya dimonas bukan hanya diajari bread aja

      Hapus
  95. pada silabus cake saya benar-benar tertarik saat diajarkan bagaimana menghias cake dengan butter cream, membuat hiasan bunga dan border

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gak sabar ke sillabus cake nih wkwkw pingin ngehias cake dengan butter cream, fondan, dan membuat hiasan bunga dan border

      Hapus
  96. monas itu bkan hanya sekedar tempat ku mencari ilmu tapi sudah menjadi rumah keduaku karna bukan hanya belajar tapi staf-staf monas semuanya ramah dan baik juga sabar

    BalasHapus
  97. di monas itu kita di ajarkan menjadi cef yg berkualitas dan berkelas dan ahli dalam bidang culiner ,biayanya juga sangat murah dan sdah d akui lagi

    BalasHapus
  98. salah satu bukti bahwa monas pacifik memiliki kualitas yang bagus mahasiswa monas pacifik telah memenangkan lomba dari mie burung dara

    BalasHapus
  99. monas pacifik juga mengadakan graduation bagi mahasiswa yang mengambil D3 karena monas pacifik telah memiliki ijin dikti sehingga dapat menyelenggarakannya

    BalasHapus
  100. mahasiswa pacifik juga memiliki jiwa sosial yang tinggi tanpa deskriminasi karena mahasiswa monas pacifik tidak hanya dari surabaya namun juga ada yang dari luar pulau

    BalasHapus
  101. saya senang bisa masuk di monas pasific :) prakteknya setiap hari jadi kita gak bakalan bosan. setiap hari kita diajarkan 4 resep bisa juga lebih.
    bagus bagus bagus bagus :)

    BalasHapus
  102. Bagi anak SMA atau SMK yang ingin belajar boga sebaiknya masuk di monas karena di monas kita diajarkan tentang cara bekerja bersma di dapur dan skil yang digunakan dalam membuat produk. Sehari kita diajarkan 4 resep. Selain itu juga kita diajarkan untuk cara melayani dan memnghidangkan produk untuk orang lain.

    BalasHapus
  103. Saya sangat merasa berubtung karena bersekolah di monas karena saya dapat mempraktekkan ilmu yang saya daptkan setiap hari jadi tidak hanya teori sehingga saya tidak akan merasa kebosanan

    BalasHapus
  104. Saya sangat senang sekolah di sini karena metode pengajarannya sangat bisa dipahami dan tidak sulit dipraktek kan lagi dirumah apa yang sudah di praktekkan di sekolah .

    BalasHapus
  105. Di monas kita tidak hanya belajar memasak namun kita diajari displin juga diajarkan teknik mengatur keuangan

    BalasHapus
  106. saya sangat senang selama belajar di monas kuliner karna di ajarkan cara metode dalam membuat bread cake dan lainnya dan diajarkan kediplisinan juga

    BalasHapus
  107. Perkuliahan dimonas sangatlah bagus dan terjamin. Selain praktek setiap hari dengan 4resep di monas juga diberikan berbagai teori yang sangat mendukung kita dalam ilmu pengetahuan

    BalasHapus
  108. Tidak rugi belajar di monas, kita tidak hanya belajar teori namun juga belajar praktek. Apalagi kita juga bisa langsung mencicipi hasil produk yang telah kita buat.

    BalasHapus
  109. Bangga bisa menjadi mahasiswa monas. Kita diajarkan teori dan pratek sehari 4 kali dengan adanya pembelajaran seperti ini maka mahasiswa semakin mengerti dan paham...tidak rugi masuk monas

    BalasHapus
  110. Tidak menyesal mendaftar dan kuliah dimonas pacific culinary . Karena disini kita akan mendapatkan banyak pengalaman dan resep yang diajarkan gk beda jauh sama yg lain.. ��

    BalasHapus
  111. Dengan resep berbeda tiap hari yg membuat kita tau segala jenis cake/masakan, jadi kenapa kita tunda waktu kita unuk cari-cari tempat kuliah yang terbaik, ya di monas sini kalian bisa mencari pengetahuan kuliner denagan lengkap

    BalasHapus
  112. monas adalah tempat sekolah kuliner disurabaya jadi jangan sia-siakan waktumu untuk mendaftar nak karena disini kita diajarkan membuat kue,memasak dan mengatur sistem management

    BalasHapus
  113. Menyelenggarakan dan mengembangkan PendidikanTinggi Kuliner yang terfokus pada pembinaan dan pengembangan karier para mahasiswa dan lulusannya adalah misi dari monas pacific culinary academy

    BalasHapus
  114. Di sini kita dapat menyelenggarakan kegiatan setiap hari praktek dengan 4 macam resep yng berbeda, jadi di sini tidak ada kata bosan untuk ngampus, dosennya juga nyenengin๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ bisa di ajak bencanda

    BalasHapus
  115. Di monas Praktek 4 resep setiap hari , dan di bekalin teori setiap pagi membuat kita tidak menyesal kuliah di monas pasific acedemy culinary

    BalasHapus
  116. Menyenangkan kulia di monas , bisa belajar bnyak hal , pengalaman yang mengesankan , seru deh kuliah di monas , ga ada yang buat km bete , belajar terus dan berusaha . Semangat ! ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  117. senang, di ajarkan berkreasi, berpikir di luar kepala, banyak prakteknya setiap hari, lebih sedikit teori, itu semua yang di ajarkan di monas. tak hanya itu saja masih banyak lagi. ayo tunggu apalagi buruan segera daftarkan diri anda menjadi mahasiswa akademi monas.

    BalasHapus
  118. Kuliah di monas sangat menyenangkan,dosennya friendly banget lohhh.. so,don't be afraid for join in monas pacific culinary academi..

    BalasHapus
  119. siapa yang tidak tahu sekolah monas? terutama masyarakat surabaya.. monas sudah berdiri sejak lama dan lulusan2 monas sangat disanjung oleh para penggerak industri F&B. bahkan murid2nya banyak juga yang dari luar surabaya bahkan luar pulau, ayo bergabung bersama untuk menjadi chef-chef handal.

    BalasHapus
  120. Di monas kita belajar praktek setiap hari dan kita di ajarkan 4 resep setiap harinya dan setiap hari kita juga diajarkan tehnik dan teori yang benar dalam dunia bakery&pastry dan culinary

    BalasHapus
  121. ingin kuliah jurusan kuliner yang terjangkau dan terjamin lulusanya dapat bekerja. akademi monas kuliner adalah jawabanya karena di monas mengedepankan belajar praktek kemudian teori. praktek yang setiap hari ada 4 resep dapat melatih kemampuan kita d bidang industri kuliner di mana saja.

    BalasHapus
  122. Di monas harga terjangkau dan cara pembalajarannya gak kalah bagusnya dengan sekolah masak yang ada disurabaya . Dan di monas kita diajarkan sehari 4 resep dan tidak lupa dengan teorinya juga

    BalasHapus
  123. Ujian kelulusan bentar lagi siapa yng masih bingung mau kuliah dimana, cobak aja kesini ke monas academy culiner jngan khawatir gk punyak basic di sini kita di ajari dari dasar se dasar dasarnya

    BalasHapus
  124. Bagi anak sma atau smk jangan bingung dah untuk kuliah dimana, kalian semua bisa daftarkan diri kalian disini apalagi kalau punya skill masak sangat disayangkan loh kalau gak dikembangkan. Biaya gak mahal tiap prakteknya dapet 4 resep

    BalasHapus
  125. Teman teman yg belum daftar di monas yuk segera daftar , karna tidak ada ruginya daftar di monas , selain diberikan teori kita juga dibimbing prakteknya sampai bisa prakteknya juga tiap hari

    BalasHapus
  126. Awal masuk perkuliahan aku kirain banyak teorinya, eh ternyata salah di monas malah lebih banyak prakteknya. Jadi kita langsung tau proses pembuatan suatu makan.
    Pokoknya Mantap kuliah di Monas

    BalasHapus
  127. awal masuk pekuliahan kita diajarkan teorinya cuman sedikit . di monas kebanyakan prakteknya dari pada teorinya , kita juga diajari seperti di hotel .kebanyakan mahasiswa monas di terima di hotel2 bintang lima . jadi kalian jangan ragu2 masuk monas .

    BalasHapus
  128. Kuliah di monas itu beds sama kuliah culinary lainnya. Kalau di monas 1 hari langsung praktek 4 resep beda sama kampus" lain yang 80% teori dan prakteknya sedikit cuma 20%. Ga bakal nyesel kalo masuk monas ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  129. Kuliah di monas itu beds sama kuliah culinary lainnya. Kalau di monas 1 hari langsung praktek 4 resep beda sama kampus" lain yang 80% teori dan prakteknya sedikit cuma 20%. Ga bakal nyesel kalo masuk monas ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  130. Di monas itu pelajarannya gampang-gampang dan gak susah juga kok tapi lebih banyak ke prakteknya daripada teori jadi lebih gampang untuk belajar di monas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  131. Untuk para calon calon mahasiswa yang bingung ingin sekolah dimana dan sekolah apa, tidak usah khawatir. Kalian dapat memilih Kuliah di Monas, karena Monas sudah mempunyai No. Dikti yang di akui serta programnya yang bagus. 1 hari praktek 4 resep, Dahsyat kan ? Tunggu apa lagi, ayo gabung.

    BalasHapus
  132. Saat Aku lulus SMA aku pingin Kuliah nih yang nggak banyak teori mulu terus yang banyak praktiknya kebetulan hobby aku masak lalu Aku tanya tetangga aku yang udah jadi Chef di Shangri-la Pak Dayat kuliah di monas aja Monas nomer 1

    BalasHapus
  133. Info untuk pendaftaran tahun ini

    BalasHapus
  134. Kuliah disini sangat menyenangkan karena apa yg kita cari ada semua di sini jika kalian aktif dengan dosennya

    BalasHapus
  135. kuliah di monas kuliner sangatlah menyenangkan,disini kita di ajarkan untuk bekerjasama satu sama lain,dari kerjasama itulah kita dapat mempunyai teman dan bersosialisasi satu sama lain.

    BalasHapus
  136. Di monas kuliner kita dapat mengeluarkan ide-ide yang tidak mungkin menjadi mungkin,karna ide-ide itu yang membuat makanan kita menjadi indah dan mempunyai rasa yang enak.

    BalasHapus
  137. kita disini diajarkan sampai benar-benar bisa dalam hal memasak,dari yang gak ngerti apa-apa tentang masakan sampai mahir memasak,karna memasak tidak boleh dengan hati yang galau apabila itu terjadi masakan itu akan menjadi hambar,inti dari memasak adalah niat dan hati yang tenang.

    BalasHapus
  138. akademi kuliner monas adalah tempat sekolah kuliner disurabaya jadi jangan sia-siakan waktumu untuk mendaftar nak karena disini kita diajarkan membuat kue,memasak dan mengatur sistem management dan kita akan dilatih menjadi chef yang tahan banting diluar sana

    BalasHapus
  139. Surabaya telah menjadi surga kuliner. Makanan khasnya banyak disuka, begitu pula dengan makanan daerah lain menjaja di banyak tempat. Bisnis kuliner pun tumbuh subur. Bahkan pertumbuhannya mungkin lebih cepat dari bisnis lainnya. Nyaris tiap jengkal tanah kota, menyuguhkan aneka macam selera. Menu asing pun menyeruak memberi alternatif citarasa. Apakah itu di hotel ataupun di restoran, sangat banyak alternatif rasa ditawarkan dan semua yang telah disebutkan diatas bisa anda dapatkan di AKADEMI KULINER MONAS

    BalasHapus
  140. di dalan akademi kuliner monas Seni masak-memasak menjadi bersifat universal. Semua orang jadi bisa memasak dan menikmati menu makanan Eropa. Orang Jawa bisa berbisnis kuliner Korea, China, atau Jepang, dan begitu pula sebaliknya. Ilmu memasak pun jadi bisa dipelajari oleh siapa saja, berasal dari negara mana saja.

    BalasHapus
  141. Kuliner Indonesia sudah tersebar di banyak negara. Menu-menu khas tanah air sudah mengisi selera warga dunia. Sangat sayang bila taste yang sudah diakrabi lidah asing ini tidak memiliki sentuhan yang lebih asik. Bukankah diminatinya makanan khas tanah air ini akan bisa mengibarkan kekayaan khazanah bangsa kita? Apalagi era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang memberi tantangan lebih mulai 2015 ini.dan hanya di MONAS KULINER AKADEMI lah, kita dapan mempelajari semua ituuu kawan kawan

    BalasHapus
  142. Monas culinary yg setiap harinya praktek dengan 4 resep itu adalah sesuatu yang membuat kita dapat mempelajari tentang banyak jenis cake atau makanan yang ingin kita ketahui , terutama indonesian sweetnya yang kadang kadang 1 hari bisa 11 resep.. tapi sangat menyenangkan dan mengasyikan untuk dilakukan detiap harinya tanpa rasa bosyan

    BalasHapus
  143. Disekolah monas ini 1 hari 4 resep,setiap resep mempunyai keunikan tersendiri, dan semua yang di masak menghasilkan sebuah rasa nikmat di mulut dan kenyang di perut.

    BalasHapus
  144. Ayo gabung di Monas Kulinery Surabaya, di jamin keluar sini mahir dalam memasak,menghias wedding cake,membuat olahan dari caramel,chocolate,dll.Banyak banget di sini ilmu tentang memasak,buruan tempat ini cocok buat kalian hobby banget masak.

    BalasHapus
  145. Kuliah di monas kulinery kita seperti mempunyai keluarga ke 2,orang-orang ya ramah dan asik. Masak dengan prinsip kekeluargaan bikin tambah semangat,asik banget pokok ya.

    BalasHapus
  146. Monas kulinery jurusan ini juga mengajarkan penggunaan alat-alat dapur,teknik pengolahan dan berbagai makanan dari penjuru belahan dunia. serta diajarkan teknik penyajian berkualitas seperti hotel bintang 5.

    BalasHapus
  147. Disekolah sinilah kita juga dapat teman dari sabang sampai marauke. tidak perlu minder kalo tidak bisa,karna mereka kita diajarkan banyak hal.

    BalasHapus
  148. Sekolah disini banyak sekali pengalaman,mulai dari pengalaman yang pahit hingga menyenangkan.Dari pengalaman itu lah kita mendapat ilmu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  149. Kita disini juga mendapatkan bekal yang sangat banyak, mulai dari membuat kue,memasak dari berbagai negara dan cara mengolah management jika kita akan membuat restoran.

    BalasHapus
  150. Tidak perlu minder cowok ataupun cewek,karna disini kita menjadi satu seperti keluarga,jngn takut untuk bertanya,malu bertanya sesat di jalan.

    BalasHapus
  151. Coba dan rasakan sensasi yang luar biasa di monas kuliner,jangan bingung untuk memilih kuliah,tidak banyak teori dan teori ya tidak sesusah yang kita bayangkan.

    BalasHapus
  152. Tidak rugi kita belajar disini, habis praktek kita dapat mencicipi masakan yang telah kita buat tadi,asik banget deh.

    BalasHapus
  153. Jika kita berbicara tentang Indonesia, negara kita yang tercinta ini, tentunya memiliki ciri khas negara yang berbeda dengan negara lain. Misalnya tentang kulinernya. Masakan Indonesia itu kebanyakan makanan pedas. Sebab, masakan Indonesia mengunakan bumbu-bumbu seperti merica, cabai dan jahe. Bahan-bahan itulah yang membuat masakan Indonesia berbeda dari yang lain.

    Selain itu, kuliner atau masakan Indonesia sangatlah beragam. Dengan area yang membentang luas; dari Sabang sampai Merauke, makanan khas setiap daerah pun juga sangat beragam. Tak hanya makanan berat, jajanan dan lauk pauk pun juga banyak macamnya. Bahkan di beberapa daerah makanan yang sama bisa aja memiliki nama dan cara penyajian.

    BalasHapus
  154. Seni masak-memasak bersifat universal. Orang Surabaya bisa memasak dan menikmati menu makanan Eropa. Orang Jawa bisa berbisnis kuliner Korea, China, atau Jepang, dan begitu pula sebaliknya. Ilmu memasak pun bisa dipelajari oleh siapa saja, berasal dari negara mana saja.Dan semua itu kita dapat disini di monas kuliner surabaya.

    BalasHapus
  155. di monas kuliner ini tidak terpaut dengan usia, jadi berapapun umur kalian tidak menjadi halangan untuk belajar disini. karna ilmu itu tiada batas dan slalu dicari.

    BalasHapus
  156. Di monas bisa berkreasi dengan leluasa karena tidak terikat dengan resep yg diberikan saja

    BalasHapus
  157. Biaya di monas lebih terjangkau dari akademi kuliner lainnya

    BalasHapus
  158. Dosen yang mengajar di monas mudah bersosialisasi dengan mahasiswanya jadi jika ingin berdiskusi lebih mudah

    BalasHapus
  159. Di monas semua jenis pastry bakery diajarkan jadi lebih menambah wawasan

    BalasHapus
  160. Kuliah disini sangat menyenangkan karena apa yg kita cari ada semua di sini jika kalian aktif dengan dosennya

    BalasHapus
  161. Di monas setiap harinya selalu praktek dan teori sehingga kita lebih terampil dan menguasi teknik teknik dalam kuliner. Teori juga diberikan dan sangat berkaitan serta mudah dipahami

    BalasHapus
  162. Monas mendidik mahasiswanya untuk dapat bersikap layaknya seorang profesinal di bidang kuliner sehingga para mahasiswa lebih siap terjun ke dunia industri

    BalasHapus
  163. Dengan resep berbeda tiap hari yg membuat kita tau segala jenis cake/masakan, jadi kenapa kita tunda waktu kita unuk cari-cari tempat kuliah yang terbaik, ya di monas sini kalian bisa mencari pengetahuan kuliner denagan lengkap

    BalasHapus
  164. Monas juga bekerja sama dengan hotel serta industri yang bergerak di bidang kuliner jadi bagi yang lulus dari monas tidak usah takut tidak dapat pekerjaan

    BalasHapus
  165. Setiap tahinnya monas selalu membuka 3 gelombang pendaftaran mahasiswa baru jadi lebih mudah

    BalasHapus
  166. Saya tidak menyesal masuk dan mencari wawasan di monas

    BalasHapus
  167. Saya tidak menyesal masuk di monas pacific culinary academy, karena ilmu yang saya dapat disana dapat menjadi bekal saya kedepannya saat membuka usaha kuliner.

    Nama : Hikmatul maula
    Asal : Blitar

    BalasHapus
  168. Dimonas kuliner kita setiap harinya praktek 4 resep, tetapi tidak individu, melainkan berkelompok, biasanya dibagi 2-4 mahasiswa, kemudian mengerjkan bersama. Metode seperti ini menciptakan rasa kerjasama dan kepedulian terhadap sesama.

    Nama : Ria
    Asal : balikpapan

    BalasHapus
  169. Dimonas kuliner tidak terpaut dengan usia, karna berapapun usianya bisa belajar d monas, karna menuntut ilmupun tidak memandang usia.

    Nama : Ria
    Asal : balikpapan

    BalasHapus
  170. Dimonas kuliner kita bisa berkreasi dengn kreatifitas yang kita miliki. Karna disini smua pelajaran tidak harus mengikuti yg ada d buku, karna kita juga bisa praktek dengan menu baru yg ingin kita praktekan.

    Nama : Ria
    Asal : Balikpapan

    BalasHapus
  171. Biaya kuliah dimonas kuliner lebih terjangkau daripada lembaga pendidikan lain, dan biaya yg d keluarkan sesuai dengan apa yg didapat di perkuliahan

    Nama : Ria
    Asal : Balikpapan

    BalasHapus
  172. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  173. Dimonas kuliner semua jenis bakery pastry yg diajarkan sudah mencakup semua yg ada di industri. Dan setiap tahunnya menu akan update sesuai dengan yang berkembang di industri.

    Nama : Ria
    Asal :Balikpapan

    BalasHapus
  174. Dimonas kuliner kita lebih banyak praktek dari pda teori, tidak seperti lembaga lain yg mungkin 50% teori lbh banyak. Karna d monas, praktek itu lebih utama dripda teori.

    Nama : Ria
    Asal : Balikpapan

    BalasHapus
  175. Ayo kawan-kawab mari bergabung dengan kita karena disini lita diajarkan menjadi chef profesional dan diajari dengan dosen-dosen yang sudah profesional dan berpengalaman dalam bidang masing"#michael#petra3(surabaya)

    BalasHapus