Minggu, 24 April 2022

Kursus Bakery Dan Pastry Surabaya

 Kursus membuat aneka jenis roti ataupun cake 

Selain perkuliahan tentang kuliner, yang memiliki jadwal reguler setiap senin S/D jumat di akademi kuliner monas pasifik juga menyediakan kursus singkat baik harian ataupun mingguan jadwal kursus bisa anda pilih sendiri dengan jam kursus mulai jam 1 siang - selesai, metode kursuspun sangat menyenangkan dan pastinya anda akan praktek langsung sendiri dengan didampingi dosen berpengalaman langsung dibidangnya.









Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

10 komentar:

  1. Hai nama saya Septiani rizkina, saya telah berkuliah di Monas Pasifik kuliner selama kurang lebih 10 bulan,saya kuliah di sini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat berpengalaman.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Halo, Nama saya Haznah Nurazizah, Saya memang tidak mengetahui banyak hal dan masih kurang pengalaman, Namun setelah enam bulan belajar di Monas, saya merasa ilmu yang saya dapatkan dari dosen-dosen sekalian sangat berharga untuk kedepannya.

    BalasHapus
  4. Hai guyss jangan ragu lagi ya kalo mau sekolah/belajar di Monas Pasifik Culinary, karena sudah terbukti hasilnya. Kalian bisa memilih kelas apapun, mau reguler atau privat. Tenang aja dosennya seru and sabar semua kok😆👍

    Fio Dannys Indarwati
    SMAN 1 Talun, Blitar

    BalasHapus
  5. Perkenalkan saya Kennard kusnadi dari surabaya, saya sudah belajar banyak di monas kurang lebih sudah 1 tahun 9 bulan banyak sekali hal-hal yang saya dapatkan setelah belajar yang pada dasarnya saya tidak memiliki dasar_dasar tataboga

    BalasHapus
  6. Saya kennard kusnadi berasal dari surabaya, disini saya langsung diajarkan oleh dosen-dosen berpengalaman pada bidangnya, dan diajarkan dengan tingkat kesabaran yang tinggi ketika kita dalam kesulitan tidak segan-segan untuk mengajarkan kita secara step by step untuk kita memahami apa yang menjadi dasar-dasr yang ada dalam menjadi sebuah chef yang siap bekerja dalam bidangn industri kuliner dimanapun kuta bekerja kelak dan memastikan kita bisa bersaing dengan siapa saja.

    BalasHapus
  7. Program kursus memasak ini sangat membantu bagi ibu atau bapak rumah tangga. Program ini tidak hanya mengajarkan menu masakan, tapi juga cara menggunakan peralatan dapur dengan baik dan benar. Menurut saya pribadi, program ini sangatlah membantu, tidak hanya murah tetapi juga bisa mendapatkan ilmu lebih dari program kursus ini.

    BalasHapus
  8. hai teman teman, nama saya hanifah saya lulusan dari salah satu pesantren di jogja, belajar di akademi kuliner monas adalah hal menyenangkan sekaligus menantang bagi saya karena di setiap hari nya akan diberi teori dan praktek langsung dari chef yang sudah berpengalaman bertahun tahun.

    BalasHapus

  9. Hai perkenalkan nama saya Sisilia Yance, dan saya berasal dari Samarinda. Sekarang saya berkuliah di Monas pacific culinary academy. tiap hari terasa menyenangkan dan kami langsung diajarkan langsung oleh dosen dan chef yang berpengalaman.

    BalasHapus
  10. Halo saya ahlul, selain sekolah masak di Monas Pasific Culinary Academy juga ada kursus classnya

    BalasHapus