Senin, 02 November 2015

Kegiatan Syllabus Classical and Contemporary Cake

Sahabat kuliner berikut ini kegiatan Baking and Pastry Art dalam syllabus CLASSICAL  & CONTEMPORARY CAKE




















58 komentar:

  1. Selain diajarkan untuk membuat cake , di monas juga diajarkan untuk mendecor , mengcover , mengcutting cake , dosennya juga keliling jadi setiap anak dijamin bisa dalam menghias cake

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap semangat dalam belajar, jangan fokus pada produk sendiri, tapi perhatikan produk kelompok lain....semaking berbeda semaking banyak kereasi....

      Hapus
  2. dalam sylabus ini diajarkan berbagai cara membuat cake, mulai dari mousse dan hiasan2 sebagai nya jadi dijamin lulus dari sini bakalan mahir dan tergantung kita nya mau menekuni jenis kue yang mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan praktek setiap hari 4 resep, memungkinkan kita dapat lebih berkreasi , baik dari, bentuk, rasa dan warna.....

      Hapus
  3. Di sylabus ini kita diajarkan untuk mendekor atau menghias cake dengan rapi,cantik dan menarik. Tetapi menghias cake itu gak gampang seperti yang kita bayangkan,butuh skil dan kesabaran. Tanpa skil dan kesabaran cake yang kita hias akan tidak terlihat cantik. Kuliah di monas pokoknya semua di ajarkan.

    BalasHapus
  4. Di sylabus ini kita diajarkan untuk mendekor atau menghias cake dengan rapi,cantik dan menarik. Tetapi menghias cake itu gak gampang seperti yang kita bayangkan,butuh skil dan kesabaran. Tanpa skil dan kesabaran cake yang kita hias akan tidak terlihat cantik. Kuliah di monas pokoknya semua di ajarkan.

    BalasHapus
  5. Di sylabus ini kita diajarkan membuat cake dan cara mendekor atau menghias cake dengan tampilan yang bagus,rapi,menarik, dan kreatif. Semenjak aku belajar di monas dan belajar tentang membuat cake sampai mendekor atau menghias cake, aku jadi bisa buat cake untuk ulang tahun mama aku dan aku rasanya seneng banget bisa belajar mendekor atau menghias cake.

    BalasHapus
  6. Sylabus ini sangatlah penting , karena kita dapat belajar mendekorasi , dalam pembuatan cake pasti ada yang namanya dekorasi yaitu bertujuan untuk menarik minat manusia

    BalasHapus
  7. Saya sangat senang menikmati cake... Selain di rasa penampilan pun sangat penting... Di silabusnya ini kita belajar menghias cake selain hanya membuat.. Disini pembelajaran yang sangat penting dalam menghasilkan suatu produk cake yang berkualitas.

    BalasHapus
  8. Dalam sylabus ini di ajarkan bagaimana mendekor sebuah cake menjadi cake yang terlihat bagus. Bukan sekedar cake biasa yang di lihat begitu saja yang membuat bosan, tetapi di ajarkan modern dekor yang di lihat tidak membosankan dan menarik perhatian untuk di nikmati

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Mata kuliah classical and contempory ini kita di ajarkan cara membuat cake dan bagaimana cara menghiasnya. Yang di ajarkan di sini bagaimana cara memotong cakenya menjadi beberapa bagian. Dan tidak hanya memotong saja lo,cara memotongnya juga harus benar kalau tidak hasilnya akan jelek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menjadi partner kak evi dalam mata kuliah ini sangat menyenangkan , kita diajarkan untuk menghias cake untuk menjadi cantik dan indah di pandang

      Hapus
  11. Mata kuliah classical and contempory ini kita di ajarkan cara membuat cake dan bagaimana cara menghiasnya. Yang di ajarkan di sini bagaimana cara memotong cakenya menjadi beberapa bagian. Dan tidak hanya memotong saja lo,cara memotongnya juga harus benar kalau tidak hasilnya akan jelek..

    BalasHapus
  12. Dalam Silabus ini kita tidak hanya diajarkan untuk membuat cake saja, tapi kita juga diajarkan untuk membuat mousse. Untuk membuat mousse tenyata tidak sesusah yang saya kira

    BalasHapus
  13. Di silabus ini diajarkan bahwa tidak hanya cita rasa yang enak untuk cake yang sempurna tetapi juga dekorasi cake yang menarik menjadi perhatian kita. Dekorasi cake yang cantik dan rasa cake yang lezat akan menarik perhatian konsumen untuk mencobanya. Tidak ada ruginya untuk kursus atau sekolah di monas karena kita mendapatkan banyak ilmu untuk menghasilkan cake yang sempurna.

    BalasHapus
  14. in this syllabus ,it teaches you to make lots of different kind of cakes,and also different kind of decorations.in each cakes has their own flavour ,we can also taste different kind of flavours from each cakes.this syllabus is really fun :)

    BalasHapus
  15. Karena cake gak cuman gitu gitu aja bentuknya, disini diajarin bikin cake yg beraneka ragam bentuk dan hiasan. Colorfull.. Awesome.. Kereenn.. Tjakep..

    BalasHapus
  16. bosan dengan bentuk cake yang gitu-gitu aja? belajar disini untuk dapat mengenal bentuk2 modern dan mampu membuat segala ornamen yang diakui oleh seluruh dunia :)

    BalasHapus
  17. Disini tidak cuman diajarkan untuk membuat cake saja tetapi disini di ajarkan menghias cake dan mengeluarkan ide - ide kreatif kita untuk menghias cake supaya cake terlihat cantik dan sempurna.

    BalasHapus
  18. Di silabus ini kita di ajarkan mwmbuat cake dan dessert yang rapi,unik,keren dan enak.dimana kita juga memiliki ide-ide yang kreatif dan inovasi baru (bentuk dan model modern)untuk membuatnya.kue yg enak,lembut dan cantik.cocok banget yang ingin membangun usaha,cake ini sangat mudah membuatnya dan sehat untuk dimakan.tanpa bahan2 pengawet.pokoknya keren bgt deh belajar di monas

    BalasHapus
  19. Setelah sebelumnya kita mendapatkan dasar dari membuat cake, di silabus ini kita ditantang untuk lebih mengembangkan diri dengan diajak untuk bisa mendekorasi cake yang ada sehingga menjadi lebih menarik untuk dilihat selain dari rasanya yang enak.

    BalasHapus
  20. Classical and Contemporary Cake ini diajarkan tentang mendekorasi cake secara outer dan inner. Berbagai rasa di ajarkan dan cara mendekorasi kue yang sangat eye catching.

    BalasHapus
  21. Classical dan contemporary cake adalah dimana kita akan diajarkan cara membuat cake , mendekorasi cake seunik dan sekreatif mungkin tujuannya mendekorasi cake itu agar cake terlihat menarik dan terlihat rapi

    BalasHapus
  22. Classical dan contemporary cake adalah dimana kita akan diajarkan cara membuat cake , mendekorasi cake seunik dan sekreatif mungkin tujuannya mendekorasi cake itu agar cake terlihat menarik dan terlihat rapi

    BalasHapus
  23. garnish dan decoration untuk cake di monas kuliner ini sangat bagus,dari tingkat kesulitan nya cukup tinggi dan kualitasnya sangat baik dan kreatifitas nya sangat lah memuaskan

    BalasHapus
  24. Dalam silabus ini para siswa diajarkan untuk membuat cake dengan berbagai macam filling yang Berbeda ..cara membuat berbagai variasi mousse juga diajarkan di sini

    BalasHapus
  25. pembuatan cake dan menghias cake dengan berbagai teknik membuat kita betah untuk belajar silabus cake ini

    BalasHapus
  26. Disini kita tidak hanya diajarkan membuat cake saja tapi kita juga diajarkan bagaimana menghias cake dan berbagai teknik menghias cake.

    BalasHapus
  27. Ayo belajar di monas... Gak bakalan rugi deh... Kita buat aneka macam cake dengan rasa cake yang berbeda2... Ditambah dengan rasa filling maupun topping yang yahud...

    BalasHapus
  28. Ayo belajar di monas... Gak bakalan rugi deh... Kita buat aneka macam cake dengan rasa cake yang berbeda2... Ditambah dengan rasa filling maupun topping yang yahud...

    BalasHapus
  29. sangat penting nya kreativitas dan ide untuk membuat bentuk dan imajinasi yang bagus untuk warna cake tsb

    BalasHapus
  30. Monas mengajarkan kita agar dapat menghias dengan seunik unik mungkin .. dan stiap dekorasi harus berbeda agar menemukan sesuatu yg baru

    BalasHapus
  31. Monas mengajarkan kita agar dapat menghias dengan seunik unik mungkin .. dan stiap dekorasi harus berbeda agar menemukan sesuatu yg baru

    BalasHapus
  32. cake yang sangat cantik hiasanya adalah hasil dari kreatifitas, kesabaran dan ketelitian yang di ajarkan di monas setiap hari.

    BalasHapus
  33. Yang tadinya tidak lapar setelah melihat foto-foto makanan jadi lapar, tapi memang membutuhkan keterampilan dan dedikasi dalam membuat cake yang bisa menarik orang-orang untuk mencoba.

    BalasHapus
  34. Pada sylabus ini kita diajarkan cara menghias cake dengan berbeda beda varian .. tujuannya agar cake tersebut nampak indah ketika dilihat dan tujuannya dihias berbeda agar lebih banyak lagi kita cari dan lebih luas kita dapatkan ilmu ini

    BalasHapus
  35. Di syllabus ini diajarkan membuat cake dari ukuran kecil sampai besar dan penataan yang bagus. Monas mengajarkan cake dengan dekorasi yang bagus dan rasa yang enak.

    BalasHapus
  36. dalam syllabus ini kita diajarkan menghias cake, mengcover cake, dan mengcuting cake.

    BalasHapus
  37. Di syllabus ini kita membuat cake dari ukuran yg kecil untuk sekali gigitan dan yang besar,dan menghias cake dengan menggunakan caramel,coklat dll. Walaupun berbeda ukuran tapi rasanya sangat enak .. Apalagi kalau di buat nya dengan senang hati cake akan semakin enak rasanya

    BalasHapus
  38. Di sylabus ini kita diajarkan cara garnish cake tetapi bukan model itu itu aja . Stiap product harus berbeda garnish agar dapat menemukan hiasan hiasa lain lagi yang bagus

    BalasHapus
  39. Classical and contempory cake merupakan salah satu mata kuliah yang sy suka , selainkan diajarkan membuat cake cake yang lg hitz skrg , kita jg diajarkan mendekor cake

    BalasHapus
  40. Di syllabus ini kita di ajarkan cara mendekor cake, mengcover cake.. Mengcover cake kita butuh kesabaran dan butuh ketenangan dan tidak bisa terburu"..

    BalasHapus
  41. Sylabus contempory cake kita diajarkan untuk membuat hasil produk yang kita buat menjadi lebih cantik dan menarik. Dalam pembutannya kita juga dibutuhkan kesabran dan keseriusan.

    BalasHapus
  42. di silabus ini kita dijarkan bagaimana cara mendekor cake yang rapi dan menarik.
    agar mendapatkan hasil yang bagus kita harus berhati2 dan sangat teliti :)

    BalasHapus
  43. Disini kita kembali dengan menghias cake. Tetapi yang lain disini kita menghias cake dengan tema klasik. Meskipun dengan tema yg klasik tetapi vake yg dihasilkan cantik serta memilikki perpaduan rasa antara cake dan hiasan cake yang bia dimakan akan terasa enak. Kita juga diajarkan menghias cake dengan glucose.

    BalasHapus
  44. Belajar dalam sylabus classical and contemporary cake itu penuh tantangan , dari cara membuat cake itu enak dimakan hingga nyaman di pandang sehingga kita harus hati"

    BalasHapus
  45. Dalam sylabus ini saya di ajarkan untuk menghuas cake dengan tema classical meski classic namun tidak kalah menarik dengan tema modern sekarang namun untuk pembuatannya memerlukan kesabaran agar menghasilkan produk yang bagus dan menarik.

    BalasHapus
  46. Garnish yang dapat digunakan untuk mendekor xake ada banyak diantaranya butter cream, whipped cream, coklat, glucose, caramel dan lain lain sehingga cake daoat terlihat menarik

    BalasHapus
  47. Di sylabus ini kita diajarkan bagaimana cara menggarnish yang indah dan menarik
    Tidak hanya menggarnish tetapi kita juga diajarkan bagaimana cara membuat cake yang enak

    BalasHapus
  48. Di syylabus ini kita di ajarkan membuat ribuan jenis cake, dan kita bisa mengembangkan dari pelajaran ini. Jadi saya ingin bisa lebih mengembangkan di syylabus ini

    BalasHapus
  49. Yeahh kita berkreasi lagi 😆 . Kali ini kita berkreasi buat cake. Aneka cake dengan teknik pembuatan yg berbeda menjadi lebih menarik lagi dan juga filling + garnish yg beraneka ragam. Semangat ! 😄

    BalasHapus
  50. Selain diajarkan untuk membuat cake , di monas juga diajarkan untuk mendecor , mengcover , mengcutting cake , dosennya juga keliling jadi setiap anak dijamin bisa dalam menghias cake

    BalasHapus
  51. Disini kita belajar membuat cake,,membuat filling mengcover dan menghias cake..

    BalasHapus
  52. Di sylabus ini kita di ajarkan bagaimana cara mendekor cake dengan baik dan rapi.. butuh kesabaran dan hati2

    BalasHapus
  53. dalam sylabus ini, mahasiswanya diajarkan cara mengcutting cake, membuat filling, hingga mendekor cake dengan kesabaran yang cukup tinggi untuk menghasilkan cake yang rapi dan bagus

    BalasHapus
  54. Dalam silabus kita bisa belajar bikin Pastry Art dalam syllabus CLASSICAL  & CONTEMPORARY CAKE, dan itu tidak mudah heheh

    BalasHapus
  55. Selain diajarkan membuat cake kita diajarkan untuk mendekorasi cake. Supaya menarik perhatian konsumen . Semakin kita membuatnya rumit semakin konsumen menjadi penasaran

    BalasHapus