Senin, 02 November 2015

Wisuda Ahli Kuliner 2015

Pada tanggal 31 Oktober 2015, telah sukses melaksanakan wisuda bagi para lulusannya. Wisuda tahun ini dilaksanakan di Grand Mercury Hotel. Sebanyak 53 mahasiswa/i berhak menyandang gelar Ahli Madya Kuliner ( Amd). Paran mahasiswa/i jangan larut dalam kegembiraan. ini adalah awal dari perjuangan untuk meraih cita- cita. Apakah menjadi chef proffesional ataukah menjadi pengusaha dalam bidang kuliner. Monas Pasific Culinary Academy, sudah membekali semua yang kalian perlukan. Semoga cita2 kalian tercapai semua....Aamiin.................

















































73 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seorang chef harus punya etika, sopan santun, dan kedisiplinan yang tinggi, disamping itu personal hygine yang tinggi juga merupakan standart seorang chef...

      Hapus
  2. tempat kuliah kuliner monas pacific culinary academy ini menyediakan sampai d3 masa perkuliahannya.setelah menjalani masa kuliahnya baik d1 d2 maupun sampai d3 akhirnya melaksanakan wisuda. dan monas pacific culinary ini terkenal dengan pencetak chef profesional kelas dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah banyak lulusan mahasiswa monas yang suskses didunia industri dan masyarakat, beberapa orang sukses mengikuti master chef, dan Hell kitchen. Banyak juga yang sudah mempunyai usaha dibidang restauran dan bakery shop....

      Hapus
  3. Udah ga sabar pengen seperti mereka. Cuma dimonas yang kelulusannya pakai wisuda seperti universitas pada umumnya. Cuma di monas yang kelulusannya dengan wisuda. Walaupun d3 kita juga bisa mendapat gelar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingat!!! lulus dengan gelar Amd. kuliner. bukanlah akhir dari tujuan...itu adalah awal melangkah didunia industri....

      Hapus
    2. Tidak sabar untuk berfoto dengan ce evi dengan memakai toga , selama 2tahun kita sudah melewati kuliner dan bakery , kini saatnya memasuki kelas management

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Buat kakak kakak yang barusan lulus tahun ini semoga kalian bisa menjadi chef profesional dan semoga cita-cita kalian terwujud aminnnn.. Kuliah di monas bukan hanya menjadi tukang masak tetapi menjadi chef profesional kelas dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suatu kebanggaan tersendiri jika alumni monas banyak yang sukses diIndustri maupun di masyarakat....

      Hapus
  6. Ketika wisuda kita akan merasakan seperti foto foto yang diatas , yaitu mendapat gelar Ahli Madia , dan buat kakak kakak wisudawan semoga sukses selalu diluar sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan pernah berpikir bahwa wisuda adalah menjadi tujuan akhir kalian, akan tetapi sebagai pembuka jalan di dunia Industri..

      Hapus
  7. di monas culinary kita didik bukan hanya jago cooking, baking ,art dan kita juga di didik beretika yang baik serta management waktu .sukses untuk para wisudawan monas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelajaran etika diwaktu kuliah, bertujuan agar para mahasiswa/i dapat diterima di industri dan masyarakat dengan baik...manusia adalah mahkluk yang bermasyarakat yang membutuhkan etika dan tata krama

      Hapus
  8. Sebenarnya kepingin ikut wisuda...sudah tak sabar... Cuma masih belum selesai perkuliahan di Monas.... Tapi hak apa apa walaupun belum di wisuda saya sdah bisa memberi kontribusi sebagai paduan suara... Suatu pengalaman baru di sini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas partisipasinya , menjadi team paduan suara pada acara wisuda oktober , 2015

      Hapus
  9. tidak menutup kemungkinan untuk wisuda lagi bagi yang telah diwisuda di universitas lain sebelumnya, berapapun umurnya.. asalkan mengenyam pendidikan di Monas dulu selama 3 tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena Monas Pasific Culinary academy, merupakan perguruan tinggi yang diakui dikti, dan sudah terakreditasi oleh BAN PT.....

      Hapus
  10. Selain culinary ,baking dan pastry , dimonas juga ada kelas management , jika kita menyelesaikan management (d3) apabila di wisuda kita mendapatkan gelar ahli madya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ingin mendapatkan gelar memang harus kuliah sampai D3, kalau cuma D1 dan D2, tidak mendapat ijazah, akan tetapi cuma mendapat sertifikat lanyaknya kita kursus

      Hapus
  11. Sukse terus untuk wisudawan dan wisudawati monas kuliner. Jalan kalian masih panjang dan ingatlah selalu akan almamaer kita ini, yang sudah membuat kita menjadi chef yang bisa diandalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tidak lupa dengan alamaternya ketika sudah menjadi orang yang sukses.....kesusksesan alumi akan memacu semangat adik2 kelasnya....

      Hapus
  12. Selamat ya buat para wisudawan dan wisudawati. Semoga kalian menjadi chef yang handal ataupun sebagai wirausahawan yang sukses. Tetap belajar dan teruslah berkarya buat kalian. Ayo siapa yang mau seperti mereka? Gak akan rugi deh! Karena di monas kita mendapatkan teori dan praktek setiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya di Monas Pasific Culinary Academy, yang melakukan praktek 4 resep setiap harinya....

      Hapus
  13. Monas.. monas.. monas.. akademi kuliner satu satunya yg udah resmi dan dapet ijin dikti pemerintah. Sehari 4 resep teori dan praktek langsung oleh mahasiswa. Kereenn.. Tjakep..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sedikit akademi kuliner yang ada diindonesia yang keberadaanya sudah diakui oleh DIKTI....

      Hapus
  14. pertama dan satu2nya akademi culinary yang mewisuda mahasiswa dengan membawa pulang gelar resmi dari pemerintah yaitu D-3.. maju terus Monas Pacific Culinary Academy

    BalasHapus
  15. Selamat untuk kakak-kakak yang sudah lulus semoga sukses semua dan menjadi orang yang berguna aminnn... seneng banget bisa melihat kakak-kakak nya lulus jadi gak sabar buat lulus :)) ..

    BalasHapus
  16. Wah ini masa yg ditunggu-tunggu mahasiswa/mahasiswi.selamat untuk para wisudawan/wisudawati.smoga apa yg telah diajarkan di monas pasific sangat berguna dan mengesankan.lulus dengan tidak cuma2 tapi mendapatkan gelar dan ilmu banyak yg sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga menjadi pengusaha dibidang kuliner yang sukses...

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Selamat untuk para wisudawan wisudawati. Perjuangan dan penantian yang panjang akhirnya bisa membuahkan hasil. Semoga nanti bisa mengikuti jejak para senior yang sudah menuai hasil jerih payahnya selama ini, sekali lagi congratz ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. perjalanan masih panjang bray....jangan terlena dengan kelulusan....buktikan bahwa di dunia industri kalian bisa menjadi yang terbaik......

      Hapus
  19. Congratulations buat kakak" yang udah wisuda, semoga semua pembelajaran yang sudah di dapat dari monas dapat berguna untuk kedepannya, congratulations once again 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bekal ilmu yang didapat dimonas dapat membantu kalian menjadi orang sukses.....

      Hapus
  20. selamat yang sudah lulus di monas. Setelah perjuangan 3 tahun belajar akhirnya bisa lulus dengan bangga. Semoga sukses selalu, Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan terlena dengan kelulusan....perjalanan masih panjang...dan masih penuh perjuangan....

      Hapus
  21. Bila kita nanti sudah lulus . Kita akan seperti kakak kakak yg diatas setelah melewati perjuangan 3 tahun di monas. Semoga sukses dalam pekerjaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. buktikan dengan menjadi orang yang sukses dibidang kuliner, agar menjadi penyemangat bagi adik2 kelasnya....

      Hapus
  22. Menurut saya monas ini cocok untuk awalan menjadi seorang chef,karena pelajaran basic cooking dan basic baking yg kuat dapat menjadi modal utama untuk menuju dunia kerja menjadi seorang chef. saya sendiri merasakan perbedaan sebelum dan sesudah masuk monas saya yg sudah bekerja dibeberapa resto saja masih membutuhkan basic yg diajarkan oleh monas dan itu sangat berguna bagi saya yg bekerja dalam bidang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. monas memang mendidik mahasiswanya mejadi chef ...bukan cook. sehingga perlu memahami basic teori dan praktek setiap hari...

      Hapus
  23. Selamat buat para wisudawan wisudawati yg sudah lulus ..semoga sukses dalam berkarir kedepannya ,bisa membawa nama monas dan menjadi contoh baik bagi mahasiswa/I nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadilah contoh yang baik buat adik2 kelasnya...tunjukan dengan kesuksesan, sehingga mampu memotivasi adik2 kelas.....

      Hapus
  24. puncak kepuasan dari jerih payah dan hasil kerja keras selama ini terbayarkan lunas dengan toga yang kita gunakan

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Orang tua kalian pasti bangga dengan kelulusan kalian, selamat untuk kakak kelas yang udah lulus semoga cita-cita kalian tercapai dan menjadi orang suksess aminnn

    BalasHapus
  27. Cuma di monas aja seorang chef bisa diwisuda... Ada yang mau? Bagi kalian yang sudah kuliah,kalian masih bisa kok untuk belajar di monas... Sapa tau jalan hidupmu itu jadi chef hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astrella Clarissa23 Desember 2017 13.43

      Bener benner bener ..
      Cuma d sini loh sekolah chef yang bisa wisudaa .. keren kann ??
      Tunggu apa lagii .. ayoo bergabung d monas culineri akademi di surabaya ..

      Hapus
  28. apakah D1 dan D2 juga mengikuti Wisuda?

    BalasHapus
  29. Di monas chef juga dapat wisuda d1 d2 maupun d3 dan ketika lulus mereka akan mendapatkan gelar AM yaitu ahli madya

    BalasHapus
  30. setelah lulus dan mendapat gelar amd kita bisa langsung kerja d hotel berbintang diamond atau mengikuti lomba master chef.

    BalasHapus
  31. Lulus kuliah berjuta-juta rasanya,setelah lulus curiosity is important dalam menggapai impian. Congrats buat teman-teman yang sudah lulus, sukses selalu.

    BalasHapus
  32. Di monas bukan cuman kuliah tapi bisa mendapatkan gelar ahli madya kuliner bila mengikuti perkuliahan sampai d3 dan memenuhi syarat dari monas

    BalasHapus
  33. Di monas kuliner ini kita bisa dapat gelar D1 , D2 dan D3 dan ketika wisuda nanti kita juga sama seperti kakak kakak yang di foto tersebut .. mendapat gelar AM atau ahli madya

    BalasHapus
  34. Di monas kuliner ini kita bisa dapat gelar D1 , D2 dan D3 dan ketika wisuda nanti kita juga sama seperti kakak kakak yang di foto tersebut .. mendapat gelar AM atau ahli madya

    BalasHapus
  35. Selamat untuk para mntan mahasiswa yang sudah lulus dan telah mendapatkan gelar ahli madya . Selamat karna sudah menempuh pelajaran dan mendapatkan pengalaman setelah kuliah di monas pacific culinary academy ini .

    BalasHapus
  36. Selamat atas wisuda nya, saya bangga juga bisa ikut andil dalam bagian paduan suara. Berhari - hari setiap pulang kuliah harus berlatih olah vocal di kampus, dan pada hari H juga harus memberi kan penampilan terbaik di depan kakak - kakak , dan di depan dosen, pimpinan dan juga di depan para orang tua wisuda wan/ wisudawati agar mereka puas dengan penampilan kami. Senang rasanya melihat mereka di wisuda, jadi kepingin cepetan di wisuda juga.

    BalasHapus
  37. waah selamat ya buat kakak senior yang sudah wisuda. berharap bisa membuka peluang bisnis kerja. dan yang ingin bekerja di hotel berbintang saya ucapkan selamat.

    BalasHapus
  38. Selamat buat kakak senior yang sudah wisuda . Terus berkarya diluar sana dan perjuanganmu bukan sampai di monas saja . Masih ada diluar sana terus semangat

    BalasHapus
  39. Selamat buat kakak senior yang sudah wisuda . Terus berkarya diluar sana dan perjuanganmu bukan sampai di monas saja . Masih ada diluar sana terus semangat

    BalasHapus
  40. Menjadi seoramg profesional chef itu tidaklah gampang , selain ilmuu yang kita miliki , tetapi skil juga harus tinggi , dimonas selama 3 tahun diajarkan menjadi profesional chef

    BalasHapus
  41. senang sekali masuk akademi kuliner monas pasifik,
    kita diajarkan kedisiplinan, keterampilan, managemen waktu, sopan santun, kerja sama dan komunikasi yang baik antara sesama teman maupun dosen

    BalasHapus
  42. senang sekali masuk akademi kuliner monas pasifik,
    kita diajarkan kedisiplinan, keterampilan, managemen waktu, sopan santun, kerja sama dan komunikasi yang baik antara sesama teman maupun dosen..

    BalasHapus
  43. Kuliah di akademi kuliner monas mantap , setiap hari praktek 4 resep, biaya kuliah terjangkau , hasil praktek bisa dimakan bersama sepuasnya (hemat buat anak kos ) 😁

    BalasHapus
  44. Saya senang sekolah dimonas culinary karena saya diajrkan beramacam macam resep yang dipraktekkan setiap hari.

    BalasHapus
  45. Pasti bangga lulus dengar gelar 'amd' , selain banyak ilmu yang kita dapatkan pasti kita juga mudah untuk mencari pekerjaan .. selamat untuk kakak kakak wisudawan yang telah lulus sukses selalu

    BalasHapus
  46. Saya sangat ingin cepat menyandang gelar "amd" dan mempraktekan langsung dalam dunia kerja untuk menghasilkan produk yang selama ini saya pelajari.

    BalasHapus
  47. Akademi kuliner monas adalah akademi kuliner tertua di kota surabaya selai itu monas juga telah lulus ijin dikti sehingga lulusan dari monas diakui oleh pemerintah

    BalasHapus
  48. Meski belum waktunya wisuda tpi pengen ikut untuk liat acaranya heheh ya setidaknya bisa ikut paduan suaranya lha, soalnya klok di sma kan dah pernah tinggal di monas ni heheh

    BalasHapus
  49. Yeaahhh kalo udh selesai Tugas - tugas kita tinggal tunggu wisuda deh , gelar ahli madya pun kita dapat . Dan pastinya kalo udh mau wisuda kangen masa - masa kuliah wkwkw 😆. Semangat !😄

    BalasHapus
  50. Gak akan rugi sekolah di monas, tidak hanya bisa memasak dan membuat kue kita juga akan mendapatkan gelar ahli madya setelah lulus dari monas. Good 👍

    BalasHapus
  51. kuliah dimonas gak rugi , ilmunya yang diberikan untuk wiraswasta

    BalasHapus
  52. Di Monas kita tidak belajar masak saja karena memasak semua orang bisa belajar sendiri dirumah .Di Monas kita di ajarkan menjadi chef profesional juga diajarkan untuk cara menghitung bahan, membedakan bahan dan juga strategi bisnis . So jika lulus sini gak usa bingung kalian yg mau buka usaha sendiri

    BalasHapus