Minggu, 11 Juli 2021

Penerimaan Mahasiswa Baru Periode 4 Oktober 2021

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Kuliner Monas Pasifik Periode 4 Oktober 2021

Ingin Bisnis Kuliner atau jadi chef Profesional? Kuliahlah di Monas Pacific Culinary Akademy, satu-satunya akademi kuliner terakreditasi di Indonesia. Chef tak akan pernah menganggur karena bisnis restoran tak pernah lesu. Di Monas, selama 2 tahun anda praktek tiap hari. 1 tahun praktek memasak masakan semua bangsa dan 1 tahun praktek membuat aneka roti-kue dari seluruh penjuru dunia. Tahun ke 3 anda dibimbing cara mendirikan dan menjalankan usaha Restoran atau Bakery. Sesudah lulus, anda memperoleh gelar Ahli Madya(AMd) yang diakui oleh pemerintah dan anda boleh pilih untuk langsung bekerja pada Hotel dan Restoran besar, atau buka usaha Restoran atau Bakery, atau lanjutkan studi kejenjang S-1 baik didalam maupun diluar negeri.

Monas sudah beroperasinal sejak tahun 1998 dan lulusannya tidak ada yang menganggur. Ini adalah bukti, bukan janji. Datanglah ke Monas dan saksikan sendiri mahasiswa praktek tiap hari.



Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

54 komentar:

  1. Ayooo bergabung dimonas!! Disini nanti kita akan di ajari cara membuat makanan dari berbagai negara, disini juga nanti kita akan bertemu dengan dosen-dosen yang sudah berpengalaman dibidangnya. Ayo tunggu apalagi segera bergabung di monas!!!


    Riry widiyanti
    Lamongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 reseplah...dalanm 1 tahun bisa dihitung sendirilah :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hai!saya Natasya Nucifera dari Krayan Kalimantan Utara.
    Saat ini saya belajar di Monas saya sangat senang karena belajarnya seru banget,saat ini banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan selama di Monas, ayo teman-teman segera bergabung dengan kami di Monas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jauh dari kalimantan utara saja udah bergabung ....yuk! tunggu apalagi masih ada kesempatan bergabung untuk periode oktober 2021 dan januari 2022

      Hapus
  4. Hai!
    saya MOHAMAD FAIRUZ GUSTIN ABDIEL dari JEMBER.
    Saya mahasiswa baru di MONAS CULICUNER PASIFIC ACADEMY,Asyik bener kuliah di monas . awal tidak tahu sama sekali, Setelah dikasih semua hal tentang bakery yang diajarkan Dan termasuk juga cara penyajian agar menarik sekali...
    Jadi menurut saya,Gak nyesel dehh Kuliah di Monas in the besst

    BalasHapus
  5. Hai saya YANUAR RAFIF RIZQULLAH dari gresik.
    Saat ini saya belajar di Monas culinary academy sangat senang sekali bertemu dengan orang orang baru yang baik dengan saya dan tujuan saya masuk Monas adalah ingin memperdalam ilmu bakery dan memasak saya.

    BalasHapus
  6. Halo saya Anggi Avita Da Tista dari Surabaya. Saat ini saya sebagai mahasiswi baru di Monas Pacific Culinary Academy. Asik banget masuk sini. Dosennya juga baik-baik. Ayo guys segera bergabung dengan kami di Monas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apalagi buat kalian yang dari surabaya,gresik atau dimanapun kalian berada kalau mau fokus belajar praktek ilmu culinary ya hanya di monas pacific :)

      Hapus
  7. Hai saya Septiani Rizkina Kaban dari Medan. Saat ini saya sebagai mahasiswi baru di Monas Pasific kulinary academy. Seru banget masuk di sini, dosenya juga baik, ayo bergabung bersama kami di Monas.

    BalasHapus
  8. Hai saya Sisilia Yance dari Kukar. Saat ini saya sebagai mahasiswi baru di Monas Pasific Kulinary academy, Sebagai mahasiswi baru saya merasa belajar di sini sangat seru, dan dapat membantu saya mencapai impian saya, ayo bergabung bersama kami di monas.

    BalasHapus
  9. Halo saya Uswatun Hasanah dari Lamongan Saat ini saya sebagai mahasiswi baru di Monas Pacific Culinary Academy. Asik banget masuk sini. Dosennya juga baik-baik. Ayo segera bergabung dengan kami di Monas.

    BalasHapus
  10. Hai saya Athaya Adeev asal Semarang saat ini saya sebagai mahasiswa baru di Monas Pasific,kampusnya enak dengan dosen pembimbing yang baik.Daftarkan segera diri anda kesini karena kampus yang baik dengan pengajaran yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma di monas pacific culinary academy yang bisa setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 reseplah...dalam 1 tahun bisa dihitung sendirilah :)

      Hapus
  11. Saya jonathan dari kediri, ujian ini dpt membantu kita saat bekerja nanti di industri karena secara garis besar hampir sama dengan realita nanti dipekerjaan

    BalasHapus
  12. Saya Dinar dari Gresik

    Selamat datang di Monas pasifik culinary, salah satu kampus tertua di Indonesia yang sudah memiliki ijin dikti.saya sangat senang belajar disini bcs metode belajarnya yg seseru itu ,penuh tantangan dan sini setiap hari kita harus praktek, byk sekali pelajaran yg didapat selama di Monas. Kutunggu kalian ya!

    BalasHapus
  13. Saya Tifa asal saya dari Tegal
    Saya mahasiswi baru di Monas, Monas Pasific culinary merupakan kampus yang luar biasa dari segi apapun.Disini nanti kita akan di ajari cara membuat makanan dari berbagai negara, disini juga nanti kita akan bertemu dengan dosen-dosen yang sudah berpengalaman dibidangnya. dan yang pastinya pembelajaran di Monas sangatlah seru dan menarik. Tunggu apa lagi, kalian yang ingin memperdalam/mengenal lebih jauh mengenai kuliner, Monas Pasific adalah kampus yang cocok!

    BalasHapus
  14. Halo
    Saya cahya Syahputra dari Jayapura, Papua.
    Di Monas pacific culinary academy saya sangat menikmati pembelajaran disini yang dimana saya dia sama dosen-dosen yg berpengalaman dan dapat mengenal orang2 baru.

    Ayo segera bergabung bersama kami dimonas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jauh jauh dari jayapura papua saja bergabungnya dengan monas kuliner, tunggu apalagi masih ada kesempatan bergabung dengan kami untuk periode kuliah oktober 2021 dan januari 2022

      Hapus
  15. Hallo saya waode elfa yunita ahmad dari maluku(ambon).
    Saya kuliah di monas ,dn yg saya rasakan yha seru trus bnyk hal yg saya pelajari ,d bakry ini dn pembelajaran nya jga sgt teliti dn mudah d pahami

    BalasHapus
  16. Hai saya Natasya Nucifera dari Kaltara.
    Saat ini saya belajar di Monas saya sangat senang karena belajarnya seru banget,saat ini banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan selama di Monas.
    Dosen nya juga baik-baik lho;)
    Ayo teman-teman segera bergabung dengan kami di Monas!

    BalasHapus
  17. Hai saya MOHAMAD FAIRUZ GUSTIN ABDIEL asl dari JEMBER.
    Saya kuliah di Monas sayang sangat senang dan banyak yang di pelajari dari basic bakery ini dan dosen dosen yang juga Pun berpengalaman. Yuk daftar juga ke Monas Pasic Culinary Academy ..

    BalasHapus
  18. Hai saya YANUAR RAFIF RIZQULLAH asli dari Gresik
    Saya kuliah di Monas sangat senang sekali karena banyak yang dipelajari di sana sana
    Yuk yuk gabung di Monas bersama aku.

    BalasHapus
  19. Saya Secilya dari NTT, ayo daftar di Monas disini di ajarkan dari praktek membuat makanan dan materi-materi penting yang sangat berpengaruh penting. Sangat membantu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apalagi buat kalian yang ingin bergabung di akademi kuliner monas pasifik silahkan bisa langsung konsultasi/tanya2 via
      Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

      Hapus
  20. halo saya afrizal dari papua, ingin mengajak untuk mari bergabung di monas pasific culinary acaremy krn di monas materi yang diajarkan sangat mudah dipahami baik dari segi materi maupun praktek, dosen dan temen temen yang sangat seru, dan tentunya sangat bermanfaat untuk kita kedepannya

    BalasHapus
  21. Slama saya di monas pacific culinary academy saya blajar banyak skali mulai dari cake,bread,es cream,dan masih bnyak yng lain ny,semua itu sangat membantu saya untul menjadi hebat kedepan nya

    Agung
    SMA 1 Lembah Melintanh

    BalasHapus
  22. Saya Ashila dari Pangkalanbun,saya adalah mahasiswa di monas,dan berdasarkan pengalaman saya belajar disini,belajar disni sangat menyenangkan dan kita akan diajarkan oleh pembimbing yang sudah ahli dan para pembimbing pun akan sangat sabar mengajarkan walaupun kita perlu berulang kali diajari,maka dari itu ayo teman-teman bergabung bersama Monas karena jamin asik sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apalagi buat kalian yang ingin bergabung di akademi kuliner monas pasifik silahkan bisa langsung konsultasi/tanya2 via
      Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

      Hapus
  23. Saya indira , saya mahasiswa monas pacific culinary academy, tahun ini merupakan tahun ke 3 belajar di MPCA surabaya, menyenangkan untuk belajar disini karena dosen dosen yang ramah dan sudah ahli pastinya, belajar mulai dari basic hingga kita bisa

    BalasHapus
  24. saya atthaya nadine aurelia dari surabaya. tahun ini adalah tahun terakhir saya berkuliah di monas pacific. selama kurang lebih 3 tahun bersekolah di monas saya mendapat banyak ilmu dan sangat menyenangkan bersekolah di monas, juga dosen yang mengajar sudah berpengalaman sehingga mahasiswa dapat belajar dari yang sudah ahli. para dosen sangat sabar dan telaten membimbing kami walaupun kami selalu perlu berulang kali diajari tetapi mereka sangat sabar membimbing kami hingga kami bisa melakukannya

    BalasHapus
  25. saya nadhiyatul hikmah dari Aceh, saya mahasiswi tahun terakhir di monas. bagi saya selama ini monas itu tempat belajar yang sangat menyenangkan, banyak sekali ilmu baru yang saya dapatkan disini. metode pembelajarannya juga sangat mudah. dan disini dosen yang mengajar juga sangat banyak membagi pengalamannya selama di dunia kuliner.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apalagi buat kalian yang ingin bergabung di akademi kuliner monas pasifik silahkan bisa langsung konsultasi/tanya2 via
      Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

      Hapus
  26. Saya moh fajrul falah, saya mahasiswa monas pacific culinary academy, tahun ini merupakan tahun ke 3 belajar di MPCA surabaya, menyenangkan untuk belajar disini karena dosen dosen yang ramah dan sudah ahli pastinya, para dosen sangat sabar dan telaten membimbing kami walaupun kami selalu perlu berulang kali diajari tetapi mereka sangat sabar membimbing kami hingga kami bisa melakukannya

    BalasHapus
  27. Saya herlihana febianti dari Pati Jateng. Saya mahasiswa smester terakhir di Monas, bagi saya selama kuliah di monas Culinary sangatlah menyenangkan. Banyak ilmu yang sya dpatkan. Ikut melaksanakan tugas2, dan ikut mengetahui hal2 baru yg belum pernah sya dpatkan. Dosennya juga sangat sabar dalam menjelaskan setiap materi yg diberikan. Yuk, bagi teman2 yang suka memasak dan kreatif dalam bidang ini. Ikut masuk di Kampus Monas Culinary Surabaya ya :)

    BalasHapus
  28. HALO saya Triana Octaviani dari Situbondo sebagai mahasiswi Monas Culinary Pacific Academy. Kuliah di Monas sangat fun! Dengan dosen yang sangat profesional di bidangnya dan materi kuliah yang sangat menarik membuat saya semangat untuk kuliah disini. Yuk join US!!!

    BalasHapus
  29. Hai, saya Indah Alfira dari Medan, saat ini saya sedang belajar di Monas pasific culinary, disini banyak pelajaran yg kita ambil dari bakery maupun kuliner, dosen” nya juga asik loh, dan yg pastinya berpengalaman, yuk buruan daftar juga di Monas pasific culinary Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apalagi buat kalian yang ingin bergabung di akademi kuliner monas pasifik silahkan bisa langsung konsultasi/tanya2 via
      Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

      Hapus
  30. Hallo saya Marlina dari Ntt selama belajar di monas di jamin tidak akan bosan dengan pembelajaran yang menarik sehingga kita dapat mengenal tentang dunia kuliner dan di bimbing dosen yang profesional dibidangnya dijamin Seru belajar di tempat ini .

    BalasHapus
  31. Yuk guys gabung di Monas, praktek di sini seru loh, bisa explore menu dari berbagai daerah dan nusantara. Tidak hanya menu makanan saja, berbagai dessert dan beverage juga nggak kalah menarik untuk di coba.

    Gian Apridianti
    Sidoarjo

    BalasHapus
  32. Untuk calon mahasiswa-mahasiswi yang berminat untuk bekerja di industri kuliner pilihlah Monas Pacific Culinary Academy. Praktek dari senin-jumat sebanyak empat resep tiap harinya. Dosennya profesional, ramah dan selalu siap membimbing mahasiswa yang kesulitan. Saya sebagai mahasiswa Monas menjamin bahwa pilihan yang tepat jika memilih kuliah di Monas Pacific Culinary Academy.

    Yonathan Adi Wijaya
    SMA Kanisius
    Kudus

    BalasHapus
  33. buat kalian yang ingin serius mempelajari ilmu culinary monas pacific pilihan yang tepat karena setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 reseplah...dalam 1 tahun bisa dihitung sendirilah :)

    BalasHapus
  34. Masuk Monas karena hal mendesak dan perintah orang tua. Yang awalnya saya kira akan membosan malah berbalik 180 derajat. Karena semua siswa, dosen pengajar, dan staff lainnya sangat ramah dan tanpa disadari menyemangati kita agar tetap berkembang. Jadi buat teman-teman yang ingin berkecimpung di dunia kuliner jangan segan lagi untuk mendaftar di Monas Pacific atau kalian akan menyesal nantinya.

    Kelvin Alexya Erlangga
    SMAN 1 Magetan

    BalasHapus
  35. Terjun ke dalam bidang tata boga merupakan hal yang kurang banyak diminati bagi orang. Disini nanti kita akan di ajari cara membuat makanan dari berbagai negara, disini juga nanti kita akan bertemu dengan dosen-dosen yang sudah berpengalaman dibidangnya. dan yang pastinya pembelajaran di Monas sangatlah seru dan menarik. Tunggu apa lagi, kalian yang ingin memperdalam/mengenal lebih jauh mengenai kuliner, Monas Pasific adalah kampus yang cocok!

    Yoga Arif Sujatmiko
    SMAN 1 BENGALON
    Kutai Timur

    BalasHapus
  36. Halo saya Anggi dari Surabaya. Di Akademi Kuliner Monas ini saya diajarkan banyak hal. Mulai dari saya yang nggak bisa dan nggak tau apa-apa sampai saya yang sekarang tau sedikit hal-hal tentang bakery. Nggak perlu takut atau minder buat masuk Monas, karena disini akan diajarkan dari nol. Di Monas pun juga seru, dosennya juga baik-baik.

    BalasHapus
  37. Saat ini saya mahasiswa menejemen di Monas culinary academy sangat senang sekali bertemu dengan orang orang baru yang baik dengan saya dan tujuan saya masuk Monas adalah ingin memperdalam ilmu bakery dan memasak saya.

    Aprilmus jefian
    Sma N 1 lobalain

    BalasHapus
  38. Hai!!
    Saya mahasiswa di MONAS CULICUNER PASIFIC ACADEMY,Asyik bener kuliah di monas . awal tidak tahu sama sekali, Setelah dikasih semua hal tentang bakery yang diajarkan Dan termasuk juga cara penyajian agar menarik sekali..

    MOHAMAD FAIRUZ GUSTIN ABDIEL
    Dari JEMBER

    BalasHapus
  39. Haloo
    saya Arini dari Ruteng, saya adalah salah satu mahasiswi di Monas, dan sudah 9 bulan menjadi mahasiswi di sini, kuliah di sini menyenangkan, dosen yang ramah", kuliah juga lebih banyak praktek sehingga kita bisa lebih lihai dan mengerti betul tentang memasak

    BalasHapus
  40. halo
    saya andara dari balikpapan,saya adalah salah satu murid monas,sama sudah berkuliah selama 1 tahun lebih,jika ingin lebih mengembangkan ilmu memasak kalian bisa berkuliah disini karena disini akan di lajarkan ilmu memasak dan juga praktek setiap hari jdi kampus ini cocok untuk pengembangan masak kalian

    BalasHapus
  41. hallo saya Tommy Fathoni dari Jember. monas pasific culinary academy merupakan sekolah terbaik kuliner di Indonesia dan satu satunya sekolah yang diakui oleh pemerintah. sistem belajar monas juga mengadopsi dari sitem belajar luar negeri yang mana setiap hari belajar praktik sehingga dapat mengembangkan skill yang ada.

    BalasHapus
  42. Hay nama sasa April jefian dari pulau selatan indonesia which one Rote. Jauh jauh dari selatan indonesia buat kuliah di Monas menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi saya karna disini saya menerimah banyak sekali ilmu yg blm pernah saya dapatkan sebelumnya dirangkum menjadi 1 sehingga membuat kita tau filosofi dibalik dunia kuliner itu seperti apa . Ayok bergabung bersama kami dan jadi the next monas culinary

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum wr. wb. Saya Dechintya Putri Alfadhani dari Sidoarjo. Monas Pasific Cullinary Academy merupakan salah satu kampus yang mengajarkan kita di bidang tataboga yang tidak hanya sekedar materi saja tapi melainkan di prakteknya juga.

    BalasHapus
  44. Selain itu, disini kita bisa mengembangkan keterampilan dalam memasak dan mendekorasi, mengajarkan kita bagaimana memasak dengan waktu cepat tapi hasil yang luar biasa, dan lain-lainnya. So buat yang hobbynya di dunia kuliner atau tataboga, let's join🥰

    BalasHapus