Rabu, 13 Juli 2022

Basic class baking pastry arts 2022

 Kelas basic program baking pastry untuk periode juli 2022

Kelas basic ini ditujukan kepada mahasiswa baru yang mengambil program baking pastry dan juga mahasiswa yang perpindahan kelas dari sebelumnya selama 9 bulan sudah belajar culinary arts. di program ini semua mahasiswa akan belajar basic mengenai dasar dasar pembuatan roti dan mengenal teknik membuat roti tidak hanya itu mahasiswa juga diajarkan untuk mengenal sifat sifat bahan makanan.









Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

40 komentar:

  1. Halloo teman teman sekalian nama saya Dyah virdha ayu rachma dari sekolah SMKN 2BOYOLANGU bertempat tinggal di tulungagung yang sekarang di akademi kuliner monas pengalamannya selama basic ini menyenangkan.

    BalasHapus
  2. Nama saya Cindy Yuniar Djoenarto, asal sekolah SMA Negri Model Terpadu Bojonegoro. Sekolah di Akademi Kuliner Monas membuat saya menjadi semakin memahami tentang bakery dan pastry.

    BalasHapus
  3. Kami di ajarkan berbagai macam pastry dan bakery semua teknik semua peralatan dan cara penggunaan nya ada nama nama tertentu banyak sekali ragam dan fungsinya, tentu cara penggunaanya berbeda pula.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Haiii teman- teman, nama saya Ertauli Panjaitan, saya dari sekolah SMA Negeri 1 Sutojayan, Blitar. Saya bertempat tinggal di Lodoyo Kabupaten Blitar. Sekolah di Akademi Kuliner Monas ini saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang pastry bakery.

    BalasHapus
  8. Hai teman- teman nama saya Faadiyah Azmi Salwana, Asal Sekolah SMKN 3 Kediri. Sekolah di MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY sangat seru karena diajarkan teknik teknik membuat bakery dan pastry dan itu sangat menambah wawasan. Ayo gabung di MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. hallo.. nama saya dewi Sandra
    asal sekolah SMKN 1 DOMPU.
    kuliah di akademi kuliner monas sangat menyenangkan dan di sini banyak hal yang bisa saya pelajari dan yg paling penting di sini saya semakin bisa memahami bakery dan pastry.

    BalasHapus
  11. Dosen, chef, dan staf nya sangat baik dan ramah sehingga kita mudah berbaur.

    BalasHapus
  12. Peralatan masak di lab yang sangat lengkap sehingga bisa memasak dengan maksimal, disana ada peralatan kecil sampai peralatan besar.

    BalasHapus
  13. Disana kita mendapat ilmu pengetahuan tentang basic basic memasak dan kita diajari tentang cara platting makanan, kita platting makanan menggunakan berbagai macam buah.

    BalasHapus
  14. Kita dapat belajar tentang metode metode membuat cake, seperti sponge method dan creamy method dan beberapa metode lainnya

    BalasHapus
  15. Salam kenal semuanya, saya Rizky Faiza Arman dan kebetulan saya sekarang sedang melanjutkan program D2 Bakery di Akademi kuliner Monas Pasifik. Di Monas ini sangat menyenangkan kita akan diajarkan menu masakan dari seluruh mancanegara

    BalasHapus
  16. Hi semua, saya Alicia dari SMA Gema 45 Surabaya kebetulan sekarang setelah lulus menjadi mahasiswa baru di Monas dan menurut saya Monas Pacific Culinary Academy memiliki caranya sendiri dalam melatih kemampuan mahasiswanya, dimana kita sebagai mahasiswa setiap harinya dilatih menghafal dan langsung mempraktekkan beberapa menu tersebut.

    BalasHapus
  17. Hai semua saya romy kebetulan saya mahasiswa baru di monas, menurut pendapat saya monas adalah salah satu progam d3 culinary pertama kali dan sudah di akui oleh pemerintah, dan paling baik

    BalasHapus
  18. Hallo
    Perkenalkan nama saya muhammad putra wasista
    Asal dari magetan jawa timur
    Saya senang belajar disini,
    selama belajar di Monas pasific culinary
    Saya di bimbing langsung oleh chef dan saya semakin bisa memahami tentang bakery dan pastry.

    BalasHapus
  19. Halo, Saya Azizah, Saya sebentar lagi akan pindah ke Kuliner, namun mengingat awal-awal kelas Bakery & Pastry, saya masih mengingat Pelajaran Basic ini ada untuk memudahkan mahasiswa belajar cara membedakan tepung, kegunaan alat-alat dapur bakery, berbagai macam Metode membuat Cake dan lain-lain. Pelajaran ini sangatlah menyenangkan dan penting.

    BalasHapus
  20. Halo saya aurel asal jayapura, dalam basic class pastry ini kami mempelajari alat” yang akan kami gunakan untuk praktik setiap hari nya serta di ajarkan juga mengenai bahan” dan teknik” basic dalam dunia pastry bakery

    BalasHapus
  21. Ketika mengikuti basic class pastry, kami pun jadi lebih mengenal satu dengan yang lain. Sama” belajar dari nol, sehingga kami mahasiswa bisa saling membantu untuk pengerjaan produk” yang di praktikan

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Disini saya awalnya pesimis karena berasal dari sma bukan smk, tapi ternyata dengan penjelasan dosen yang mudah dimengerti akhirnya saya bisa memahami tentang cooking and baking secara perlahan.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Hai saya septi asal dari medan,awalnya saya berfikir saya tidak berbakat didalam memasak tapi setelah belajar di monas saya mulai merasa mungkin saya ada bakat yang belum terasah didalam memasak dan di monas kita akan diarahkan dan diajari bahkan mulai dari basic

    BalasHapus
  26. Halo saya Cindy Yuniar D asal Bojonegoro. Di bassic class baking and cooking saya diajari berbagai macam alat dan bahan yang ada. Disini saya juga diajari cara dan metode - metode pembuatan cake yang baik dan benar.

    BalasHapus
  27. Dengan adanya basic class baking and pastry arts sangat menambah wawasan saya yang baru belajar tentang hal tersebut dan dengan bantuan alat2 yang memadai juga.

    BalasHapus
  28. Hallo saya virdha dari tulungagung disini kami diajarkan basic dalam membuat kue, dalam proses pembuatannya kita harus paham dulu apa sih alat dan bahan utama pembuatan kue jika tidak mengerti bisa bertanya dan dosen akan senang hati mengulangi penjelasan tentang pembuatan kue dan cara membuat.

    BalasHapus
  29. Kenapa harus sekolah di Monas Pasific Culinary? Menurut saya Monas Pacific Culinary Academy memiliki caranya sendiri dalam melatih kemampuan mahasiswanya.

    BalasHapus
  30. Dimana kita sebagai mahasiswa setiap harinya dilatih menghafal dan langsung mempraktekkan beberapa menu tersebut. Dengan dosen yang membimbing serta memberi arahan agar kita selalu bisa.

    BalasHapus
  31. Haiiiii saya Ertauli panjaitan asal dari Blitar, Jawa Timur. Saya kuliah di sini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat berpengalaman.

    BalasHapus
  32. Halo nama saya Alicia dari Surabaya peralatan masak dan bahan" dilab sangat lengkap sehingga saat memasak/ membuat cake sangat maksimal.

    BalasHapus
  33. Hllo
    Nam saya agung
    Asal sumatra barat
    Dibasick clas ini saya sangat senang , karna sebelum memulai perkuliahan kita diajari dlu bassick dalam pembuatan sebuat produk,dan dapat mengenal teman" baru di lingkungan monas academy

    BalasHapus
  34. Hai, saya Cindy Yuniar D asal dari Bojonegoro, Jawa Timur. Saya kuliah disini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat profesional.

    BalasHapus
  35. Haiii, saya Ertauli Panjaitan asal Blitar, Jawa Timur. Dosen disini sangat membantu dalam praktek sehari-hari jika kita merasa kebingungan bisa langsung bertanya nantinya akan dijawab dengan jelas dan dipraktekkan.

    BalasHapus
  36. Hai nama saya virdha dari tulungagung bisa dilihat ini adalah kegiatan yg kami lakukan selama berkuliah disini kami diajarkan pengenalan alat yg ada di dapur.

    BalasHapus
  37. Staff dan dosen yg ada disini sangat ramah dan baik jika kita kebingungan atau mengalami kesulitan bisa langsung meminta bantuan atau penjelasan yg jelas.

    BalasHapus
  38. Halo saya aurel asal jayapura, di monas kami mempelajari banyak hal, bukan hanya tentang produk kuliner dan bakery, tetapi juga tentang bagaimana bersikap, displin serta tanggung jawab yang akan di terapkan ketika terjun ke dunia industri yang sesungguh nya

    BalasHapus
  39. Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam, saya Rizky Faiza Arman dan kebetulan saya sekarang sedang melanjutkan program D2 Bakery di Akademi kuliner Monas Pasifik. Di Monas ini sangat menyenangkan kita akan diperkenalkan dan diajarkan menu masakan dari seluruh mancanegara

    BalasHapus
  40. Hai nama sya iqbal saya dari Samarinda, di monas saya sangat senang belajar tenang bakery dan pastry di monas untuk belajar tidak memandang umur, dan kita belajar dari nol, cara perkenalan alat" cara pembuatan cake dan berbagai lain nya

    BalasHapus