Selasa, 27 Februari 2024

Asian Cuisine Sushi Culinary Arts

 

Asian Cuisine 

Sushi



Sushi adalah makanan khas Jepang yang sangat populer dan mendunia. Berasal dari kata “Su”, artinya cuka dalam bahasa Jepang, yang dicampur dengan “Meshi” atau nasi, kemudian penyebutannya menjadi sushi.
Sushi tradisional umumnya berisi nasi dan makanan laut mentah, akan tetapi dalam perkembangannya kemudian muncul berbagai variasi, mulai dari sushi dengan alpukat, keju, udang goreng serta berbagai varian lainnya, serhingga dapat kita katakan bahwa sushi menyediakan ruang kreativitas tanpa batas bagi para Chef.
Hari ini calon Chef kelas dunia, mahasiswa jurusan Culinary Arts, Akademi Kuliner Monas Pasifik unjuk kebolehan mengolah 4 jenis sushi:
- Maki sushi
- Nigiri sushi
- Temaki sushi
- Oshi sushi
Program unggulan yang membedakan kami dengan yang lain adalah mahasiswa menjalankan praktik 4 (empat) resep setiap hari. Pada tahun pertama, mahasiswa juga akan mengadakan Edu Trip ke Thailand, mengunjungi resto Michelin Star dan sentra kuliner yang mendunia lainnya.
Kami juga terakreditasi BAN-PT dan lulusan Monas bergelar Ahli Madya Kuliner (Amd. Kul).
Monas membukan kelas baru pada bulan 02 April 2024. Dapatkan juga PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran, juga potongan biaya Sumbangan Pengembangan Institusi hingga Rp. 3.850.000 .
Dapatkan Bonus Prorgram Sebesar Rp. 10.000.000 Di tahun ajaran 2024/2025
Ingin seperti mereka? Yuk buruan, segera mendaftar sekarang, kuota terbatas lohh!
Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 089668023563

 

4 komentar:

  1. pasti seru banget bisa buat makanan makanan berbagai negara, terutama buat aku yang suka banget sama kuliner. Pilihan yang tepat buat sih akh milih sekolah di akademik monas
    - genta
    asal : tuban
    sma : sma pptq sulaimaniyah,sby

    BalasHapus
  2. Attending Monas was truly a transformative experience! From learning the art of plating to mastering complex cooking techniques, every moment in the kitchen felt like a culinary adventure. The passionate instructors, state-of-the-art facilities, and hands-on approach not only honed my cooking skills but also instilled in me a deep appreciation for the craft of gastronomy. It's more than just a school; it's a nurturing environment where creativity thrives and lifelong culinary dreams are realized. I'm incredibly grateful for the unforgettable journey and the lifelong friendships forged in the heart of the culinary world.
    -khalil
    -Asli: Algeria

    BalasHapus
  3. Nama saya mya Asal Balikpapan, Kalimantan Timur. hidangan Jepang Salah satu nya sushi. Monas hebat dapat membentuk berbagai macam sushi dengan rapi dan telaten. ini Salah satu alasan saya bergabung ke Monas.

    BalasHapus
  4. Saya yance asal samarinda Sma 3, Kalimantan Timur. di monas pasific culinary academy sangat beragam salah satunya ialah japanese cuisine yang sangat menarik untuk di pelajari.

    BalasHapus