Senin, 19 Februari 2024

Student Culinary Arts Activity Korean Cuisine

 Student Culinary Arts Activity

Korean Cuisine




    Food is everything to us. It is an extension of nationalistic feelings, ethnic sentiments, your personal history, your province, your region, your tribe, your ancestors. It cannot be separated from the beginning.
    Student Culinary Arts Activity Today Korean Cuisine:
- Yangyeol Chickhen
- korean vegetable pancake
- Korean Japche
- Phở (Vietnam)
- Korean Potato





Kenapa sih kamu harus kuliah di Monas? Manfaatnya apa jika masuk kuliah di Monas? Nih Mimin kasih spill manfaat bila kamu gabung di Akademi Kuliner Monas Pasifik.
1. Mahasiswa praktek memasak 4 (empat) menu setiap hari, sehingga lulusan MONAS sangat siap terjun ke dunia kerja atau membuka usaha Baking & Pastry atau Kuliner sendiri.
2. Dosen MONAS adalah lulusan terbaik di bidang boga, bersertifikasi serta mempunyai pengalaman komprehensif di dunia kerja.
3. Terbukti bahwa lulusan Akademi Kuliner Monas Pasifik memiliki kompetensi yang unggul sesuai dengan tren bisnis di masa kini. Oleh karena itu kurikulum berbasis praktikum di Monas dapat mengantarkan mahasiswa/mahasiswi untuk menjadi Foodpreneur yang handal dan siap kerja di dunia kuliner.
4. MONAS memiliki jaringan kerja sama (MOU) yang luas dengan Perguruan Tinggi terbaik, Hotel, Industri Kuliner, Lembaga Pemerintah serta mitra terkait lainnya.
5. Kampus MONAS adalah miniatur Indonesia, mahasiswa kami berasal dari Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan, Papua. Juga dari luar negeri seperti Timor Leste hingga Vietnam dan Afrika Utara. Pribadi maupun utusan Instansi.
6 .Jalan-jalan ke luar negeri dan mendapat banyak pengalaman yang tidak terlupakan, siapa sih yang nggak mau? Akademi Kuliner Monas Pasifik, akan mengunjungi Thailand. Kita akan mengunjungi kuliner terlezat di dunia, seni penyajian yang out of the box, kreativitas tanpa batas dan trend setter kuliner Asia.
Educative, fun, memorable & instagramable 😁
Cerita perjalanan yang tidak mungkin anda dapatkan jika berkunjung ke Thailand sendiri.
Di tahun ajaran 2024/2025 mendatang, Monas membukan kelas baru pada bulan 02 April 2024. Dapatkan PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran, juga potongan 17,5% biaya Sumbangan Pengembangan Institusi.
Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 085280008737

15 komentar:

  1. Akademi Monas Pasific Sangat Membantu meningkatkan Skill Untuk Kami Yang Ingin Melanjutkan Pendidikan Culiner🙏
    Asal Sekolah: SMK KATOLIK KUSUMA ATAMBUA
    Asal Daerah:NTT

    BalasHapus
  2. Kampus nya bagus dengan fasilitas yang lengkap dengan dosen yang ramah dan staff yang asik asik membuat belajar dan beraktifitas menjadi senang

    BalasHapus
  3. Kampusnya bagus, bersih, 90 praktik… diajarin sampai bisa…dosen dan stafnya ramah… teman teman juga saling bantu saat praktik. Sukses terus monas culinary… semoga selalu semakin terdepan dan banyak mencetak lulusan handal yg berprestasi 🫶

    BalasHapus
  4. kampus nya sangat seru karena teman temannya banyakk dari sabang sampai merauke,dosen nya juga asik dibuat bercandaa loo buruann daftar disini yaa
    nicko dari sma 2 kudus
    asal jawa tengah

    BalasHapus
  5. Stevy dari Luwuk, Sulteng27 Februari 2024 pukul 00.18

    Ibarat kata from zero to hero. Dari kamu blm bisa apa2 smpai buat cake + decor sendiri kereenn gk tuhhh!!!
    Gak bkal nyesel masuk Monas. Selain prakteknya yg lebih bnyak, dosen serta teman2nya sangat baik dan ramah.
    Yukk Come & Join in Akademik Kuliner Monas Pasifik Surabaya

    BalasHapus
  6. Halo nama saya syahril, pengalaman saya masuk Monas sangat mengesankan karena disini diajarkan cara membuat produk dari 0 dan benar benar step by step. Ayo Buat kalian yang ingin masuk Monas segera daftar tidak perlu ragu lagi.
    Asal : Palembang

    BalasHapus
  7. Kampus nya bagus dengan fasilitas yang lengkap dengan dosen yang ramah dan staff yang asik asik membuat belajar dan beraktifitas menjadi senang

    Asal : Riau
    SMA : Pangudi Luhur Yogyakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti seru banget bisa buat makanan makanan berbagai negara, terutama buat aku yang suka banget sama kuliner. Pilihan yang tepat buat sih akh milih sekolah di akademik monas
      - genta
      asal ; tuban
      sma; sma pptq sulaimaniyah,sby

      Hapus
  8. Senang bisa menjadi bagian di akademi kuliner monas pasific bisa merasakan metode pembelajaran yang berbeda.tidak hanya teori saja tetapi kita juga melakukan praktek di setiap harinya.

    ASAL: Muara teweh
    SMA: sma darul hijrah (kalsel)

    BalasHapus
  9. menurut pendapat ku kalau memang kalian mau cari sekolah yg bisa langsung di ajarin masak dan gak banyak materi ya mending di monas aja sih, bayangin aja aku masuk pertama kali aja langsung praktek gaissss sebener nya ini pengalaman dari aku aja sihhhh
    dan aku asal nya dari kupang

    BalasHapus
  10. Senang bisa menjadi bagian dari Monas culinery materi nya cukup jelas dan mudah dimengerti dan juga banyak prakteknya. Untuk kedepannya semoga bisa lebih baik.

    BalasHapus
  11. Monas juga dosennya yang bagus dan cepat nangkapnya. Setiap materi mudah nangkapnya jadi jangan ragu-ragu masuk Monas saya Izza Addin Perdana Putra asal sekolah SMA Muhammadiyah 10 Surabaya.

    BalasHapus
  12. Korean cuisine is known for its vibrant flavors, rice-based dishes, and abundance of vegetables. Staples include kimchi, a spicy fermented vegetable side dish, bulgogi, thinly sliced marinated beef or pork, and bibimbap, a colorful rice dish topped with various vegetables, meat, and a fried egg. Soups and stews like kimchi jjigae and doenjang jjigae are also popular, showcasing Korea's diverse culinary traditions.
    -khalil
    -Asli : Monas

    BalasHapus
  13. nama saya mya Asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Selain Jepang Monas juga mengajarkan tentang Masakan Korea. Sekolah ini mempelajari Masakan mulai dari tradițional, Europă sampai asia seperti ini. Monas bener sekolah masak yang tepat bagi yang ingin mengembangkan karir

    BalasHapus