Minggu, 11 Februari 2024

From dough to perfection, every step is a labor of love



    Selamat datang di dunia BAKING & PASTRY ARTS MONAS, selamat datang di kegembiraaan dunia kuliner.

    Berlangsung selama 3 triwulan. Setiap hari praktik langsung membuat 4 (empat) resep makanan dari berbagai negara.

    Mahasiswa tidak hanya belajar cara membuat makanan yang baik dan benar serta mutakhir, tapi juga teknik dekorasi, estetika dan seni penyajian produk. Dilengkapi dengan pemahaman akan efisiensi dan efektifitas proses kerja.

    Sebagai upaya menghasilkan UPPER LEVEL CHEF GENERATION, Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya terus berusaha mendorong Mahasiswa untuk menggali hal-hal baru, mencoba apa-apa yang tidak terpikirkan sebelumnya dan berkreasi tanpa batas.

Ingin belajar Culinary Arts dan Baking & Pastry Arts? Ingin mewujudkan impian menjadi pebisnis kuliner atau Chef professional? Akademi Kuliner Monas Pasifik adalah tempat yang tepat.

Program unggulan yang membedakan kami dengan yang lain adalah mahasiswa menjalankan praktik 4 (empat) resep setiap hari. Pada tahun pertama, mahasiswa juga akan mengadakan Edu Trip ke Thailand, mengunjungi resto Michelin Star dan sentra kuliner yang mendunia lainnya.

Kami juga terakreditasi BAN-PT dan lulusan Monas bergelar Ahli Madya Kuliner (Amd. Kul).

    Dapatkan PROMO menarik potongan 50% biaya pendaftaran dan potongan 17,5% biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI). Kuota terbatas, hubungi Akademi Kuliner Monas Pasifik sekarang juga. Perkuliahan selanjutnya akan dimulai 02 April 2024.


Learning the cooking knowledge & cooking technique with Akademi Kuliner Monas Pasifik Surabaya










Informasi dan Pendaftaran :
🏛 Akademi Kuliner Monas Pasifik
📍Jl. Bratang Binangun 37, Surabaya
☎: 031-5012118/5042488
📞 WA : 0896-6802-3563

19 komentar:

  1. Academic Monas Pasific Sangat membantu anak² yg ingin menimba ilmu di dunia perculineran Saya Sangat Bersyukur bisa bergabung di akademi Monas Pasific

    BalasHapus
  2. Asal sekolah SMK katolik Kusuma Atambua
    Daerah(NTT)

    BalasHapus
  3. Saya tidak menyesal kuliah di Monas karena sangat worth it, mulai dari fasilitas yg lengkap, dosen yg penuh perhatian sehingga bisa membimbing kami para mahasiswa menjadi lebih baik dari hari ke hari. Di silabus ini kami sedang membuat Cake tart, itu semua kami buat dari 0. Dari membuat sponge cake, filling nya, garnishnya dan kami juga di ajarkan untuk berkreasi dari platting cake yg sudah kami buat.

    BalasHapus
  4. Asal sekolah SMKN 3 malang

    BalasHapus
  5. Academic Monas culinery sangatlah bagus dan pembelajaran sangat mudah dimengerti dan cepat nangkapnya tidak ruwet. Saya asli Surabaya asal sekolah SMA Muhammadiyah 10 SBY.

    BalasHapus
  6. Dunia pastry and bekary memang asik yaa ga ada habis habisnya buat kita yang ingin gabung di kampus kampus seperti ini, senang banget punya kampus yang selalu ngikutin produk tren tren terbaru sekarang ini, makasi monas kulinery

    BalasHapus
  7. untuk belajar di academy monas culinery tidak perlu memiliki skill yang hebat,karena kita disini akan diajarkan dari teknik dasar asalkan kita mau belajar
    febri arina amarta,asal sekolah MA unggulan darul ulum

    BalasHapus
  8. Stevy dari Luwuk, Sulteng27 Februari 2024 pukul 00.31

    Saya pribadi mendapatkan banyak pengetahuan masuk di Monas Kuliner, hari pertama masuk sudah di ajarkan tentang Basic, bahan2 alat2 serta metode2 yang di akan gunakan.
    Jangan ragu untuk masuk Monas Kuliner Surabaya ´◡`

    BalasHapus
  9. Masuk Monas merupakan pilihan yang tepat karena Disini adalah kampus yang cocok buat kalian yang ingin masuk/bekerja dibidang kuliner maupun pastry, baik di dalam negri maupun luar negeri.
    Asal: Palembang

    BalasHapus
  10. Dunia pastry and bekary memang asik yaa ga ada habis habisnya buat kita yang ingin gabung di kampus kampus seperti ini, senang banget punya kampus yang selalu ngikutin produk tren tren terbaru sekarang ini, makasi monas kulinery

    Asal : Riau
    SMA : Pangudi Luhur Yogyakarta

    BalasHapus
  11. Kuliah disini benar benar diajarkan untuk terjun langsung dalam membuat produk, tidak teori saja, sebagaimana dibutuhkan dimasa sekarang yaitu pengalaman dan keterampilan, disini juga dilatih dan dibiasakan untuk disiplin. Asal sekolah smak santa agnes, sby.

    BalasHapus
  12. Menurut saya part paling seru dalam dunia kuliner adalah baking and pastry apalagi di akademik monas pasific selalu mengikuti produk trend" Jaman sekarang,senang rasanya bisa bergabung di akademik monas pasific ini karena pembelajaran nya yg mudah di pahami mulai dari basic, alat, bahan dll, fasilitas yg cukup lengkap serta dosen" Nya yg ramah dan perhatian dalam membimbing

    Asal sekolah : SMA Wijaya Putra,sby
    Asal : Bekasi

    BalasHapus


  13. Kuliah di monas culinary ga cuma diajarin cara buat produk tapi juga ada event event yang mengajarkan para mahasiswa untuk terjun dalam kegiatan bisnis, seperti menjual produk dalam jumlah besar yang menambah ilmu para mahasiswa untuk mendapat pengalaman dalam berbisnis. Asal sekolah smak santa agnes, sby.

    BalasHapus
  14. seneng banget bisa sekolah di monas pasific culinary setiap harinya selalu praktek 4 resep, para dosen nya juga asik kita belajar dengan senang dan gembira selain itu fasilitasnya juga memandai, buat kalian yang masih ragu untuk pilih monas aku saranin kalian langsung daftar aja di monas di jamin pasti seru!

    BalasHapus
  15. Saya merasa beruntung bisa berkuliah di akademi monas pasifik, karena kampus tidak hanya mengajarkan teknik memasak namun juga mengajarkan strategi berbisnis untuk membuka usaha sendiri. Saya berasal dari kutai kartanegara, kalimantan timur

    BalasHapus
  16. kenalin aku shallom yg ada di foto itu bwahahha, jadi menurut pengalaman ku dulu pas smk aku lebih suka kuliner dri pda pastry bakery, TPIIIIIIII pas aku masuk di monas dan di harus kan buat bisa semua nya wahhh ternyata aku juga suka sama pastry bakerg dan ternyata lebih asik dan menantang bgt jadi kalo kalin penasaran mending coba aja langsung di monas

    BalasHapus
  17. tahapan pembelajaran yang menurut saya pas dalam mengemban ilmu didunia kuliner terdapat didalam kurikulum akademik monas ditaun pertma mahasiswa dipelajare tentang bakery di tahun kedua kuliner dan tahun ke 3 management tentunya dengan bekal teori pembelajaran yang seperti ini mahasiswa dapat memiliki ilmu yang lengkap didunia pembelajaran kuliner
    - genta
    asal : tuban
    sma : sma pptq sulaimaniyah,sby

    BalasHapus
  18. Dough began with early farmers around 10,000 years ago, who mixed ground grains with water to create basic bread cooked over fire. Ancient civilizations like the Egyptians and Mesopotamians improved dough-making. Leavened bread, rising with yeast, appeared around 4000 BCE, possibly in Egypt. Today, dough is crucial in cooking worldwide, used for bread, pastries, noodles, and pizza, showcasing centuries of culinary progress.
    -khalil
    -Asli: Algeria

    BalasHapus