Minggu, 19 Juni 2022

Vegetarian Cuisine-Culinary Art 2022

 Praktek Mahasiswa Membuat Masakan Berbahan Dasar Sayuran

Masakan vegetarian adalah makanan yang memenuhi standar vegetarian dengan tidak memasukkan daging dan produk-produk yang berasal dari hewan. Untuk Vegetarianisme lacto-ovo (jenis paling umum dari vegetarianisme di dunia Barat), telur dan produk-produk susu seperti susu dan keju diperbolehkan. Untuk vegetarianisme lacto, jenis vegetarianisme yang paling awal dikenal (tercatat di India), produk-produk susu seperti susu dan keju diperbolehkan. Bentuk paling ketat dari vegetarianisme adalah veganisme dan fruitarianisme, seluruh produk hewan tidak dimasukkan, termasuk produk-produk susu serta madu









Makanan vegetarian diklasifikasikan ke dalam beberapa jenis yang berbeda:

  1. Makanan tradisional yang selalu menjadi vegetarian meliputi sereal, padi-padian, buah-buahan, sayur-sayuran, dan kacang-kacangan
  2. Produk-produk kedelai yang meliputi tahu dan tempe merupakan sumber protein umum
  3. Protein sayur bertekstur, terbuat dari kedelai yang diolah
  4. Daging palsu
  5. Vegan juga menggunakan produk susu palsu dan telur palsu









Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

14 komentar:

  1. Nama saya Cindy Yuniar Djoenarto, asal sekolah SMA Negri Model Terpadu Bojonegoro. Sekolah di Akademi Kuliner Monas membuat saya menjadi semakin memahami tentang bakery dan pastry.

    BalasHapus
  2. Haiii teman- teman, nama saya Ertauli Panjaitan, saya dari sekolah SMA Negeri 1 Sutojayan, Blitar. Saya bertempat tinggal di Lodoyo Kabupaten Blitar. Sekolah di Akademi Kuliner Monas ini saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang pastry bakery.

    BalasHapus
  3. Halloo teman teman sekalian nama saya Dyah virdha ayu rachma dari sekolah SMKN 2BOYOLANGU bertempat tinggal di tulungagung yang sekarang di akademi kuliner monas pengalamannya selama basic ini menyenangkan. Kami di ajarkan berbagai macam pastry dan bakery semua teknik semua peralatan dan cara penggunaan nya ada nama nama tertentu banyak sekali ragam dan fungsinya, tentu cara penggunaanya berbeda pula.

    BalasHapus
  4. haii semua nya! nama saya hanifah putri saya lulusan dari salah satu pesantren di jogja, disini saya diajarkan mulai dari basic baking pastry, jadi buat temen temen yang belum bisa masak sama sekali jangan takut buat masuk akademi kuliner monas ini, semua akan di ajarkan mulai dari basic.

    BalasHapus
  5. hallo nama saya dewi sandra
    asal sekolah smk 1 Dompu
    sekolah di akademi kuliner monas sangat menyenangkan dan sini banyak hal yg bisa saya pelajari salah satunya bakery dan pastry

    BalasHapus
  6. Hi semua, saya Alicia dari SMA Gema 45 Surabaya kebetulan sekarang setelah lulus menjadi mahasiswa di Monas. Saat awal masuk perkuliahan begitu memasuki ruangan kelas sangat rapi dan bersih, diruang praktek sendiri sangat lengkap dengan alat yang disediakan mulai dari alat kecil hingga alat besar.

    BalasHapus
  7. Hai saya septi asal dari medan,awalnya saya berfikir saya tidak berbakat didalam memasak tapi setelah belajar di monas saya mulai merasa mungkin saya ada bakat yang belum terasah didalam memasak dan di monas kita akan diarahkan dan diajari bahkan mulai dari basic

    BalasHapus
  8. Haiiiii saya Ertauli panjaitan asal dari Blitar, Jawa Timur. Kuliah di sini sangat menyenangkan dari mendapatkan teman-teman yang seru dosennya pun sanagt seru, banyak sekali pembelajran yang bisa kita dapat dari monas culinary ini.

    BalasHapus
  9. Saya novrita awuy, di silabus vegetarian cuisine ini kami mempelajari berbagai menu kreatif untuk vegetarian. Menu ini membantu kami menyajikan menu vegetarian yang lebih menarik dan menggugah selera.

    BalasHapus
  10. Hllo
    Nama saya agung
    Di sylabus ini saya sangat senang skali,karna bnyak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang sangat menarik,mulai dari pembuatan daging dari bahan adonan roti

    BalasHapus
  11. Saya Ahlul, di silabus vegetarian cuisine ini kami mempelajari berbagai menu kreatif untuk vegetarian. Menu ini membantu kami menyajikan menu vegetarian yang lebih menarik dan menggugah selera.

    BalasHapus
  12. Hai, saya Cindy Yuniar D asal dari Bojonegoro, Jawa Timur. Saya kuliah disini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat profesional.

    BalasHapus
  13. Haiii, saya Ertauli Panjaitan asal Blitar, Jawa Timur. Dosen disini sangat membantu dalam praktek sehari-hari jika kita merasa kebingungan bisa langsung bertanya nantinya akan dijawab dengan jelas dan dipraktekkan.

    BalasHapus
  14. hai guys aku aurel dari jayapura, buat kalian yang pengen banget terjun difnb cocok banget nih masuk sini soalnya semua yang diajarin bener bener gampang dipahamin, dosennya juga pada baik temen temnnya apa lagi pokoknya berkekuliah di monas seru loh

    BalasHapus