Selasa, 14 Juni 2022

Cooking Demo With Bogasari

 Pada hari senin tanggal 13 juni akademi kuliner monas pasifik kedatangan tamu dari bogasari baking center, hal ini dalam rangka mengajarkan ilmu praktek langsung (cooking demo) membuat mie berbahan dasar tepung dari bogasari



Cooking demo ini berlangsung selama 2 jam dan dikuti oleh seluruh mahasiswa akdaemi kuliner monas pasifik baik dari program baking pastry ataupun program culinary arts





Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737


17 komentar:

  1. Novrita awuy

    Sebuah pengalaman yang baik untuk kami para mahasiswa. Pada kegiatan ini kami belajar mengenai pembuatan mie, berbagai tepung dan sebuah pelajaran yg baik.

    BalasHapus
  2. Hai perkenalkan nama saya moch amin mustakim
    Asal dari madiun jawa timur

    Suatu pengalaman yg luar biasa
    Di datangkanya chef demo ,bnyak ilmu yang kami dapatkan dari sini,dan melihat pengolahan bahan dan produk secara langsung serta penjelasanya juga mudah di pahami

    BalasHapus
  3. Mulai dari pemilihan bahan yg baik
    Cara pengolahanya
    Teknik pengolahanya
    Dan cara menyajikan dengan baik

    BalasHapus
  4. Halo, saya Linda Wulandari
    Asal dari Madura
    Dengan kedatangan tim Bogasari kami mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi kami, pada saat itu kami di ajarkan bagaimana cara membuat mie

    BalasHapus
  5. Linda Wulandari
    Selain membuat mie kami juga diberikan materi tentang tepung, cara memilih tepung yang baik, karekteristik tepung, kegunaan tepung,cara mengolah tepung,dan juga alat" yang digunakan untuk mengolah tepung.

    BalasHapus
  6. Nama saya Cindy Yuniar Djoenarto, asal sekolah SMA Negri Model Terpadu Bojonegoro. Sekolah di Akademi Kuliner Monas membuat saya menjadi semakin memahami tentang bakery dan pastry.

    BalasHapus
  7. Haiii teman- teman, nama saya Ertauli Panjaitan, saya dari sekolah SMA Negeri 1 Sutojayan, Blitar. Saya bertempat tinggal di Lodoyo Kabupaten Blitar. Sekolah di Akademi Kuliner Monas ini saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang pastry bakery.

    BalasHapus
  8. hai semua nya,nama saya hanifah putri dari lulusan salah satu pesantren di jogja, saya memilih akademi ini karena ini adalah akademi kuliner yang pertama di indonesia yang sudah operasional sejak tahun 2003, jadi untuk kualitas pembelajaran sudah tidak biaa di ragukan lagi.

    BalasHapus
  9. hallo nama saya dewi sandra
    asal sekolah smk 1 Dompu
    sekolah di akademi kuliner Monas sangat menyenangkan dan di sini banyak hal yg bisa saya pelajari salah satunya bakery dan pastry

    BalasHapus
  10. Halloo teman teman sekalian nama saya Dyah virdha ayu rachma dari sekolah SMKN 2BOYOLANGU bertempat tinggal di tulungagung yang sekarang di akademi kuliner monas pengalamannya selama basic ini menyenangkan. Kami di ajarkan berbagai macam pastry dan bakery semua teknik semua peralatan dan cara penggunaan nya ada nama nama tertentu banyak sekali ragam dan fungsinya, tentu cara penggunaanya berbeda pula.

    BalasHapus
  11. Hi semua, saya Alicia dari SMA GEMA 45 SURABAYA kebetulan sekarang setelah lulus menjadi mahasiswa di Monas. Menurut saya selain dosen/chef, kakak tingkat yang berada disana pun sangat ramah juga dan mau membantu dan mengajari ketika saya kebingungan. Teman-teman yang saya jumpai disana juga sangat baik.

    BalasHapus

  12. Hai perkenalkan nama saya Sisilia Yance, dan saya berasal dari Samarinda. Sekarang saya berkuliah di Monas pacific culinary academy. tiap hari terasa menyenangkan dan kami langsung diajarkan langsung oleh dosen dan chef yang berpengalaman.

    BalasHapus
  13. Hallo Nama saya alicia asal Surabaya, kegiatan ini menambah kita bahwa belajar memasak itu sngat menyenangkan dan sangat asik

    BalasHapus
  14. Hallo nama saya virdha pengalaman diatas menjadi wawasan yg lebih luas agar kita lebih mengenal apa itu pastry bakery sangat menyenangkan dan seru acaranya semoga kedepannya bisa diadakan lagi yg seperti ini

    BalasHapus
  15. Selain dari bakels Monas juga bekerjasama dengan bogasari. mereka juga datang untuk memberikan demo dan juga berbagi ilmu. Tidak lupa mereka menyiapkan merchandise kepada mahasiswa yang bertanya ataupun menjawab. Semoga kelas demo Monas semakin bervariasi lagi.salam hangat dari fio.

    BalasHapus
  16. Hai saya novri, kegiatan cooking demo dari bogasari ini sangat menarik. Materi yang diberikan sangatlah membantu bagi kami. Pengetahuan baru mengenai pembuatan mie menjadi wawasan baru bagi kami.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus