Kamis, 25 Agustus 2022

Kunjungan Mahasiswa Asing Arilangga Summer Class

Kunjungan mahasiswa asing tahun ini datang dari universitas airlangga, kunjungan mahasiswa asing ini adanya kerjasama antara akademi kuliner monas pasifik dengan BEM universitas airlangga, dalam kunjungan mahasiswa asing ini para mahasiswa asing datang dari berbagai negera asia tenggara seperti jepang,malaysia,thailand dan juga filipina.












Dalam kunjungan mahasiswa asing ini mereka dibekali ilmu praktek langsung memasak masakan khas indonesia seperti gado-gado, dan juga jajanan tradisional seperti dadar gulung, mahasiswa asing tersbut tampak begitu bersemangat mengikuti kegiatan ini, karena di akhir acara nantinya mereka juga memakan makanan hasil praktek mereka sendiri.








Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737

65 komentar:

  1. hai nama aku dilla vita lusyana panggil aja dilla asal dari trenggalek saya sangat suka belajar dimonas pasifik karena disini semuanya ramahh dan dosennya sangat membantu jika ada yang mengalami kesulitan

    BalasHapus
  2. Hallo nama saya Dyah virdha ayu rachma asal tulungagung panggil saja virdha kegiatan seperti di atas mengajarkan kita tentang kerjasama tim tanggung jawab dalam mengajarkan bagaimana cara memasaknya dan public speaking melatih kepercayaan diri juga semangat dalam belajar itu perlu.

    BalasHapus
  3. Perkenalkan nama saya muhammad putra wasista asal magetan, diadakan nya kegiatan seperti ini supaya kita bisa berbaur dan bisa kerjasama tim dan menjunjung tinggi tanggung jawab

    BalasHapus
  4. Haiii, nama saya Ertauli Panjaitan panggil saja Erta asal saya dari Blitar, diadakan kegiatan seperti diatas memberikan kita rasa kepercayaan diri yang tinggi dan melatih atau belajar bahasa asing didiri kita.

    BalasHapus
  5. Nama saya iqbal fitratur Rahman widodo biasa di panggil iqbal,Saya senang sekali belajar di Monas Pasific Culinary karna belajar banyak hal tentang bakery, pastry, dan cake decoration .

    BalasHapus
  6. hai aku dewi sandra asal ntb Mau cerita dikit tentang aku selama belajar di monas pacific.
    aku orang nya introvert dan kalo ada pelajaran aku agak lama untuk bisa memamahi dan itu ketakutan aku Bangat aku takut di jauhin atau di judge, but not gays itu cuman Ada di pikirin aku orang2 di monas pacific Benar2 baik dosen nya friendly bangat senior nya juga baik
    dan Aku senang bangat bisa Jadi bagian Dari monas pacific:)

    BalasHapus
  7. hallo nama saya dewi sandra asal ntb di sini Kita di ajarkan decoration wedding cake dan di saat decoration Kita di butuh Kan kesabaran dan fokus agar hasail wedding cake nya memuaskan

    BalasHapus
  8. halo nama saya kelsey asal dari jakarta, saya sangat senang dapat berbaur dan berkenalan dengan mahasiswa asing dari berbagai negara karena bisa berbahasa inggris dengan mereka dan memberikan mereka kenyamanan di dalam kampus

    BalasHapus
  9. halo nama saya dewi sandra asal ntb senang sekali bisa jadi bagian dari Monas Pacific karna banyak hal yg saya pelajari dari sini

    BalasHapus
  10. Hai nama saya iqbal fitratur Rahman widodo asal saya dari Samarinda, semenjak saya kuliah di Monas culinary saya selalu mendapatkan pertanyaan" dari keluarga atau teman.
    Gimana kuliah di sana?
    Saya jawab, kuliah di monas culinary itu menyenangkan kita di ajarkan gimana cara membuat kue yg enak, cara pleting, pokok nya banyak deh kita belajar.

    BalasHapus
  11. hallo nama saya dewi sandra asal ntb belajar di monas Pasific membuat saya mengetahui banyak hal tentang cake dan decoration

    BalasHapus
  12. halo nama saya dewi sandra asal ntb belajar di monas Pasific sangat asik karna orang2 di Monas Pasifik sangat menyenangkan

    BalasHapus
  13. hai guys nama aku dilla dari trenggalek emm belajar pastry bakery itu susah susah gampang tapi kalo kita jalaninnya pake mood bagus pasti gada yang susah sihh sama disini juga orangnya ramah ramah jadi makin asik

    BalasHapus
  14. haloo all nama aku dilla asal trenggalek selama belajar disini aku selalu happy semua materi yang aku dapat bener bener bermanfaat banget apalagi buat aku yang masih bingung dan ragu buat nyoba usaha sendiri

    BalasHapus
  15. Halo saya Alicia dari Surabaya, MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY memiliki caranya sendiri dalam melatih kemampuan mahasiswanya, dimana kita sebagai mahasiswa setiap harinya teori dan mempraktekkan beberapa menu.

    BalasHapus
  16. Halo nama saya Alicia asal Surabaya disetiap harinya kita dilatih oleh chef profesional untuk mempraktekkan beberapa menu cake dan platting.

    BalasHapus
  17. Halo nama saya Alicia dari Surabaya disini saya dilatih oleh chef profesional sekaligus menjadi dosen saya yang sangat friendly, selain kita dilatih membuat cake kita juga diajarkan menghitung standar recipe.

    BalasHapus
  18. Halo, Nama saya Hasnah Nurazizah, Saya dari Jambi. Dan sekarang berkuliah di jurusan Bakery di Monas, Sebelum ini, Sebenarnya saya tidak ada waktu Siswa asing berkunjung diMonas, namun saya rasa pengalaman ini adalah pengalaman yang sangat menarik untuk Mahasiswa Monas

    BalasHapus
  19. hallo nama saya dewi sandra asal ntb belajar di monas Pasific membuat saya banyak mempelajari hal baru dari yg saya tidak tau sekarang manjadi banyak tau

    BalasHapus
  20. hallo nama saya dewi sandra asal ntb sekarang saya berkuliah di monas Pasific dan mengambil jurusan bakery sudah banyak resep yg saya pelajari selama tiga bulan ini

    BalasHapus
  21. hallo nama saya dewi sandra asal ntb belajar di monas Pasific pastinya sangat menyenangkan apalagi belajar dengan dosen2 yg friendly dan tidak membuat bosan saat praktek

    BalasHapus
  22. hallo nama saya dewi sandra asal ntb selama 3 bulan di monas Pasific ini sangat menyenangkan tidak ada kata bosan untuk belajar di monas Pasific karna orang2 nya yg baik

    BalasHapus
  23. hallo nama saya dewi sandra asal ntb belajar di monas Pasific menambah wawasan saya dan membuat sya belajar lebih giat lagi

    BalasHapus
  24. Halo nama saya iqbal saya asal Samarinda selama 3 bulan saya kuliah di monas culinary saya dapat banyak pengetahuan cara membuat bakery atau roti" an dan banyak hal

    BalasHapus
  25. Halo nama saya iqbal saya dari Samarinda,kegiatan ini juga menambah wawasan kita bahwa mengajar masak itu asik dan seru, walaupun ada tantangannya juga seperti berbicara bhs inggris dan harus mempraktikkan pelan pelan

    BalasHapus
  26. Halo nama saya iqbal saya dari Samarinda semenjak saya kuliah di Monas culinary menambah wawasan serta pengetahuan saya tentang memasak dan bisa berbaur besama2

    BalasHapus
  27. Halo nama saya iqbal saya dari Samarinda saya sangat senang kuliah di monas culinary karna dapat ilmu memasak yg sangat banyak

    BalasHapus
  28. Halo nama saya iqbal semenjak 3 bulan saya kuliah di monas saya banyak belajar tentang bakery dan pastry

    BalasHapus
  29. Hai guys nama saya iqbal saya dari Samarinda, kuliah di monas culinary itu memberikan kita rasa kepercayaan diri yang tinggi dan melatih atau belajar bahasa asing di diri kita

    BalasHapus
  30. Hi saya aurel asal dari jayapura, salah satu mahasiswa yang ikut mendampingi kegiatan ini. Dalam kegiatan ini kami bertemu teman” baru dari berbagai negara dan saling mengobrol tentang mimpi kami masing” loh

    BalasHapus
  31. Saya aurel, salah satu mahasiswi monas yang bersyukur banget bisa ikut berkontribusi mendampingi teman” yg berkunjung ke monas sambil membuat makanan dan jajanan khas indonesia

    BalasHapus
  32. halo saya dilla dari trenggalek, kegiatan kunjungan mahasiswa ini sangat amat positif karena dapat berbagi ilmu dengan semuanya dan menambah wawasan kita tentang cara memasak yang baik dan benar

    BalasHapus
  33. hai aku dilla dari trenggalek, selama kuliah disini aku merasa sangat enjoy dan senang karena semuanya pada baik apalagi saat praktek semuanya belajar tapi tetep seru dan tidak membosankan

    BalasHapus
  34. hi aku dilla dari trenggalek, aku bersyukur banget bisa masuk sini, ternyata kuliah disini ga sesusah yang aku pikir karena semuanya bener bener ngebantu banget kalo kita lagi bingung dan bakal diajarin sampe bisa

    BalasHapus
  35. Hallo Nama saya uswatun hasanah asal saya dari lamongan, kegiatan ini menambah kita bahwa belajar memasak itu sngat menyenangkan dan sangat asik

    BalasHapus
  36. Hai saya septi asal dari medan,awalnya saya berfikir saya tidak berbakat didalam memasak tapi setelah belajar di monas saya mulai merasa mungkin saya ada bakat yang belum terasah didalam memasak dan di monas kita akan diarahkan dan diajari bahkan mulai dari basic

    BalasHapus
  37. Hallo guys nama saya Dyah virdha ayu rachma asal tulungagung bersekolah di Universitas monas pasific di daerah gubeng jalan bratang binangun mari perkenalan dengan kegiatan di atas, bisa dilihat dari foto"nya diatas.

    BalasHapus
  38. Foto diatas menjelaskan bahwa kami sedang kedatangan tamu dari luar negeri yang sedang berkunjung di Universitas kami, disini memang kami diajarkan cara membuat kue dan memasak atau mengolah suatu makanan.

    BalasHapus
  39. Tetapi kami juga diajarkan tentang berkomunikasi dengan orang lain tentu memasak juga, kami mengenalkan makanan Indonesia kepada mereka. Dari sini kita bisa belajar komunikasi menggunakan bahasa asing dengan baik dan lancar.

    BalasHapus
  40. Tidak hanya memasak, berkomunikasi ada hal lain juga yaitu membuat makanan seindah mungkin dengan cara platting, platting makanan kita akan diajarkan cara membuat platting dari cokelat juga bisa dari glucose yg dibentuk lalu di oven sampai muncul warnanya, sangat indah dipandang serta enak dimakan.

    BalasHapus
  41. Dari sini bisa disimpulkan bahwa memasak itu menyenangkan selama kita tekun serta berusaha selalu, banyak materi serta pengetahuan ilmu juga banyak prakteknya dan materi yg dijelaskan itu sangat terperinci dan jelas.

    BalasHapus
  42. Halo saya Cindy Yuniar D asal Bojonegoro. Saya kuliah di sini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat berpengalaman.

    BalasHapus
  43. Dari kegiatan ini bisa disimpulkan bahwa memasak itu menyenangkan selama kita tekun serta berusaha dengan kuat, serta memiliki semangat yang tinggi dalam mengetahui hal - hal yang baru.

    BalasHapus
  44. Haiiiii saya Ertauli panjaitan asal dari Blitar, Jawa Timur. Saya kuliah di sini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat profesional.

    BalasHapus
  45. Hallo saya sandra ,Dari sini bisa disimpulkan bahwa memasak itu menyenangkan selama kita tekun serta berusaha selalu, banyak materi serta pengetahuan ilmu juga banyak prakteknya dan materi yg dijelaskan itu sangat terperinci dan jelas

    BalasHapus
  46. Hallo saya sandra asal ntb saya sangat suka belajar dimonas pasifik karena disini semuanya ramahh dan dosennya sangat membantu jika ada yang mengalami kesulitan

    Balas

    BalasHapus
  47. Hallo saya sandra selama kuliah disini aku merasa sangat enjoy dan senang karena semuanya pada baik apalagi saat praktek semuanya belajar tapi tetep seru dan tidak membosankan


    BalasHapus
  48. halo nama saya dilla asal dari trenggalek, saya sangat senang dapat berbaur dan berkenalan dengan mahasiswa disini yang rata rata semua berasal dari berbagai kota dan pulau

    BalasHapus
  49. Hallo nama saya dilla asal trenggalek kegiatan seperti di atas mengajarkan kita tentang kerjasama tim tanggung jawab dalam mengajarkan bagaimana cara memasak yang benar dan public speaking yang bagus sehingga melatih kepercayaan diri dalam berbicara dengan orang asing

    BalasHapus
  50. Halo nama saya dilla saya dari trenggalek, kegiatan ini juga menambah wawasan kita bahwa mengajar masak itu asik dan seru, walaupun ada tantangannya juga seperti berbicara bhs asing untuk menjelaskan teknik memasak pada mereka

    BalasHapus
  51. Perkenalkan nama saya Mya Djoenaid asal Balikpapan.Sebagai mahasiswi monas saya bangga bisa kedatangan mahasiswa dan mahasiswi asing.Dengan kedatangan mereka para mahasiswa monas memperkenalkan berbagai tekhnik memasak yang dipelajari selama di monas, serta hasil karya dari para siswa-siswi monas.

    BalasHapus
  52. Hallo saya virdha setelah mengikuti perkuliahan pastry bakery ini sangat seru ternyata bisa mencoba hal hal baru seperti gambar diatas kedepannya akan diadakan lagi seperti ini tentunya bergantian dengan yg lain

    BalasHapus
  53. Halo guys namaku fio danys aku mahasiswa semester terakhir. Kuliah di Monas sangat asik, apalagi sekarang udah banyak ekskulnya loh.
    Selain memasak kita juga bisa belajar berorganisasi.

    BalasHapus
  54. Hai saya novrita, kegiatan kunjungan dari mahasiswa asing sangat seru. Para mahasiswa begitu antusias dalam membuat kuliner-kuliner khas indonesia. Dalam kegiatan kunjungan mahasiswa asing ini juga, kami lebih memperluas pengetahuan kami mengenai bahasa-bahasa asing terlebih lagi bahasa inggris.

    BalasHapus
  55. Hllo
    Nama saya Agung
    Kunjungan dari mahasiswa asing sangat lah seru dapat berinteraksi dengan orang luar negri dan dapat menyajikan makanan khas indonesia skali gus memperkenal kan madakan khas indonesia,yang membuat saya mendapat kan pengalaman yang sangat berguna sekali

    BalasHapus
  56. Hallo saya salwa asal dari kediri, setelah mengikuti perkuliahan pastry bakery ini sangat seru ternyata bisa mencoba hal hal baru yang belum pernah saya coba sebelumnya.

    BalasHapus
  57. Halo nama saya salwa asal dari kediri, kegiatan ini juga menambah wawasan kita bahwa mengajar masak itu asik dan seru, walaupun ada tantangannya juga seperti berbicara bhs asing untuk menjelaskan teknik memasak.

    BalasHapus
  58. halo nama saya salwa asal dari kediri, saya sangat senang dapat berbaur dan berkenalan dengan mahasiswa asing dari berbagai negara karena bisa berbahasa inggris dengan mereka dan memberikan mereka kenyamanan.

    BalasHapus
  59. Hai, nama saya Cindy Yuniar D. Dengan diadakannya kegiatan ini kita bisa belajar tentang sosialisasi dengan sesama serta belajar bahasa asing.

    BalasHapus
  60. Hai, saya Cindy Yuniar D asal dari Bojonegoro, Jawa Timur. Saya kuliah disini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat profesional.

    BalasHapus
  61. Hallo, saya Erta dari Blitar. Dari kegiatan ini bisa disimpulkan bahwa memasak itu menyenangkan selama kita tekun serta berusaha dengan kuat, serta memiliki semangat yang tinggi dalam mengetahui hal - hal yang baru.

    BalasHapus
  62. Hai nama saya virdha dari tulungagung disini kita tidak hanya belajar memasak tetapi belajar beradaptasi dengan orang luar melatih kepercayaan diri serta ramah kepada semua orang.

    BalasHapus
  63. Kita bisa memperkenalkan makanan daerah kita kepada orang luar untuk lebih mengenal Indonesia serta makannya yg enak, dan mereka menyukai serta memberikan komentar positif yg sangat membangun minat memasak kami.

    BalasHapus
  64. Saya aurel asal dari jayapura, saya sangat senang dapat berbaur dan berkenalan dengan mahasiswa asing dari berbagai negara karena bisa berbahasa inggris dengan mereka dan memberikan mereka kenyamanan di dalam kampus

    BalasHapus
  65. Hai nama saya Rizky asal surabaya, semenjak saya kuliah di Monas culinary saya selalu mendapatkan pertanyaan" dari keluarga atau teman.
    Gimana kuliah di sana?
    Saya jawab, kuliah di monas culinary itu menyenangkan kita di ajarkan gimana cara membuat kue yg enak, cara pleting, pokok nya banyak deh kita belajar.

    BalasHapus