Rabu, 28 Februari 2018

KUNJUNGAN PCPI

PCPI adalah Perkumpulan Chef Professional Indonesia. PCPI merupakan satu - satunya organisasi Chef yang telah dilegalisasi oleh pemerintah . Dengan diakuinya perkumpulan ini oleh pemerintah , diharapkan mampu memajukan dunia pendidikan kuliner adan industri kuliner di Indonesia.


















 

28 komentar:

  1. Selain mengajarkan tentang pastry bakery, monas juga memiliki relasi yang luas.. Salah satunya PCPI

    BalasHapus
  2. Ayo masuk monas..!!
    Lulusannya siap kerja dan berpengalaman

    BalasHapus
  3. Tiap hari praktek, tiaap hari di asah untuk berkembang.. Bangga masuk monas..!

    BalasHapus
  4. PCPI membantu murid murid monas agar murid murid monas dapat mengetahui hal hal tentang dunia industri, tantangan tantangan yang ada di dunia industri dan lain lain

    BalasHapus
  5. Di monas pasifik kulinari ini. Jga mengundang chef chef sluruh indonesia seperti PCPI .. d sini kita jga kita di beri tahu tentang dunia industri seperti apa..

    BalasHapus
  6. PCPI atau pun dosen dosen di monas pasifik ini pun memberi inovasi untuk kedepannya. Bagai mana kita memasuki dunia industri atau pun menjadi pengusaha yang sukses

    BalasHapus
  7. Gak nyesel sama sekali deh masuk monas pasifik culinary.. apa yg kita inginkan. Trpenuhi di sini. Dengan ada nya teori . Dan praktek yang setiap hari

    BalasHapus
  8. Kedatangan PCPI di Monas memberikan wawasan tentang dunia Industri, semua yang dishare memberikan para mahasiswa semangat agar dapat lebih kreatif dan menggalih skill.

    BalasHapus
  9. Persatuan Chef Professional Indonesia juga yang tetap melestarikan makanan makanan indonesia yang hampir terlupakan, siapa lagi yang dapat membatunya selain kita. Ayo gabung ..

    BalasHapus
  10. Kedatangan PCPI di monas bertujuan memberikan wawasan tentang industri mulai dari tantangan yang ada dalam industri, inovasi dalam dunia kuliner agar dapat bersaing dll.

    BalasHapus
  11. salah satu tujuan PCPI ke monas untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa monas tentang dunia industri, dan memberikan tantangan kepada mahasiswa monas agar bisa lebih maju lagi

    BalasHapus
  12. Kunjungan PCPI ke Monas menambah semangat mahasiswa untuk terus mewujudkan mimpi menjadi chef profesional yang mampu bersaing di industri baik domestik maupun internasional.

    BalasHapus
  13. Bangga nya menjadi siswa monas, menjadi salah satu akademi kuliner yang di kunjungi oleh PCPI. Kini tak ragu lagi bisa bersaing dalam dunia industri.

    BalasHapus
  14. PCPI merupakan perkumpulan chef pertama kali di indonesia. Sangat beruntung apabila akademi kuliner monas dikunjungi oleh PCPI tersebut.

    BalasHapus
  15. PCPI melakukan kunjungan untuk melihat kondisi serta memberikan informasi kepada para murid monas tentang dunia kuliner indonesia

    BalasHapus
  16. There is no doubt learning in Monas. In the future, you will be able to work and even try to open your bussiness which is dealing with food. Make sure that you join Monas. Get the skill and try to expand your knowledge about food.

    BalasHapus
  17. Kedatangan PCPI membuat semangat para mahasiswa dan mahasiswi di monas semakin antusias, lebih semangat setelah bertemu dengan chef pro.

    BalasHapus
  18. bagaimana cara mendaftar di PCPI ?

    BalasHapus
  19. dengan kedatangan PCPI mampu membuat mahasiswa dan mahasiswi mendapat ilmu menjadi chef yang terkenal akan ilmu dan teknik dalam mengolah dan menyajikan berbagai macam kuliner. Efelinrobo#SMA St Petrus Ende#Ende

    BalasHapus
  20. Kunjungan PCIP membuat mahasiswa semakin semangat dan mendapat hal-hal baru dari pengalaman mereka, sangat beruntung dapat dikunjungi oleh PCIP

    Hafizh / SMAN 1 Waru / Sidoarjo

    BalasHapus
  21. Kemajuan yg sangat baik dari Monas,jadi mahasiswa makin semangat dalam proses belajar
    Billy#SMAK St.Ignatius Loyola#Labuan Bajo

    BalasHapus
  22. Kunjungan dari PCPI ke Monas dapat menambah kepercayaan diri dan semangat seluruh mahasiswa Monas. Hal tersebut bisa menjadi pembeda antara Monas dengan Akademi kuliner yang lain.

    BalasHapus
  23. Kedatangan PCPI di Akademi Monas ini dapat menambah banyak pengetahuan dari para mahasiswanya. Banyak belajar dari chef chef profesional di Indonesia.

    Adzan Tri Ramadhani,
    SMA Al Falah Surabaya,
    Pontianak.

    BalasHapus
  24. Kunjungan PCPI ke akademi monas ini bisa menjadikan insipirasi bagi para murid" dan membagikan pengalaman mereka sehingga kita tau apa saja yg ada di dunia industri
    MIRA#MAN SURABAYA # SURABAYA

    BalasHapus
  25. Ini adalah suatu inspirasi baru buat mahasiswa baru yang sekolah di monas agar lebih fokus lagi untuk meniti karir yang lebih bagus ke depanya

    Lily
    Smak suria atambua
    Nusa tenggara timur

    BalasHapus
  26. PCPI sangat membantu mahasiswa monas kedatangan mreka memberikan pengalaman mreka dan memberikan masuka bagi kita"yang mau menjadi chef internasional #michael#petra3(surabaya)

    BalasHapus
  27. PCPI sangat membantu para murid monas agar dapat mengetahui hal-hal tentang dunia industri yang akan diterapkan nantinya, dan juga tantangan yang akan kita hadapi didunia industri,nah disini kita agar bisa mempersiapkan ilmu dan juga mental di dunia industri.

    Nicky Nainggolan
    Sma Negeri 1 sidikalang

    BalasHapus