Kamis, 04 Maret 2021

Silabus Asian Cuisine Maret 2021

Menurut wikipeida asian cuisine merupakan Gaya masakan Asia dapat dipecah menjadi beberapa gaya daerah kecil yang telah berakar masyarakat dan budaya dari daerah tersebut. Jenis utama secara kasar dapat didefinisikan sebagai Asia Timur dengan asal-usulnya di Kekaisaran Cina dan sekarang meliputi Jepang modern dan semenanjung KoreaAsia Tenggara yang meliputi KambojaLaosThailandVietnamBruneiIndonesiaMalaysiaSingapura, dan FilipinaAsia Selatan negara yang terdiri dari IndiaBurmaSri LankaBangladesh dan Pakistan serta beberapa negara lain di wilayah benua, Asia Tengah dan Timur Tengah.







Diatas merupakan sebagian hasil kreasi mahasiswa dan mahasiswi akademi kuliner monas pacific jurusan culinary arts dalam membuat hidangan asia dalam praktek mata kuliah asian cuisine, dan berikut kami tempilkan lagi dokumentasi hasil kreasi mahasiswa/mahasiswi akademi kuliner monas pacific.










Jika kamu tertarik untuk bisa menjadi chef profesional atau jika kamu mempunya bakat di bidang kuliner, ya kamu tidak salah sudah mampir dan menemukan blog karena kami menmbuka kesempatan besar untuk bisa bergabung menjadi chef profesional yang betul2 dilatih setiap hari hingga bisa

segera hubungi kami di nomor : 085280008737 atau 082141199501







4 komentar:

  1. Saya yudhistira dari tarakan. Di sylabus ini saya diajari cara membuat makanan dari korea,thailand,jepang,dll. Saya sangat menyukainya dan yang paling saya sukai adalah cara membuat sushi itu sangat gampang dan mengasyikkan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Di syllabus Asian Cuisine saya memperolah pengetahuan tentang mengolah berbagai sajian dari berbagai negara di wilayah Asia. Dari korea contohnya, saya belajar mengolah salah satu makanan orentik yaitu bibimbap. Ada juga sushi dari Jepang. Bibimap dan sushi sekilas terlihat serupa tetapi tidak sama. Saya juga mempelajari rempah-rempah yang sering digunakan di hidangan Asian Cuisine yang bercita rasa khas.

    Yonathan Adi Wijaya
    Kudus

    BalasHapus
  4. Saya yudhistira dari tarakan, kalimantan utara.Di sylabus ini saya diajari cara membuat makanan dari korea,thailand,jepang,dll. Saya sangat menyukainya dan yang paling saya sukai adalah cara membuat sushi itu sangat gampang dan mengasyikkan.

    BalasHapus