Selasa, 29 Maret 2022

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Kuliner Monas Tahun 2022

 Telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru untuk periode perkuliahan 8 Juli 2022

Di Monas, selama 2 tahun anda praktek tiap hari hingga bisa. Praktek memasak masakan internasional serta membuat aneka roti-kue dari seluruh penjuru dunia. Tahun ke 3 anda dibimbing mendirikan Restoran atau Bakery serta cara menjalankannya agar menguntungkan.
.
Lulusan D3 memperoleh gelar Ahli Madya (AMd) yang diakui pemerintah dan anda boleh pilih untuk langsung bekerja pada Hotel atau Restoran besar, buka usaha Restoran atau Bakery, atau lanjutkan studi kejenjang S-1 baik didalam maupun diluar negeri.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737


12 komentar:

  1. Perkenalkan, Nama saya Haznah Nurazizah, Saya berasal dari Jambi, Saat ini saya berkuliah di AKADEMI KULINER MONAS PASIFIK Jurusan Bakery and Pastry sudah selama 4 bulan, Setiap hari saya merasa berada didalam tempat kerja sesungguhnya, Kami diajari Teori diawal kelas, Lalu Praktek 4-5 resep setiap harinya, Menurut saya Akademi ini sungguh keren dan bagus, Saya yang baru 4 bulan saja sudah pandai membuat kue-kue dan roti-roti yang enak!

    BalasHapus
  2. Perkenalkan,nama saya Mya Anggraini Djoenaid,saya berasal dari SMA Kartika, Balikpapan. Saya baru berkuliah di Monas Pacific jurusan bakery and pastry selama 5 hari. Meskipun demikian, saya akan mengasah kemampuan saya, sehingga saya bisa lebih beradaptasi dan menjadi chef yang sukses.Sistem pembelajaran disini dimulai dari teori pertama lalu praktek membuat 4 jenis produk. Pendapat saya sistem pembelajaran disini sudah baik.

    BalasHapus
  3. Hai nama saya Septiani rizkina, saya telah berkuliah di Monas Pasifik kuliner selama kurang lebih 10 bulan,saya kuliah di sini karena praktek memasak setiap hari dan langsung diajari oleh para dosen yang sangat berpengalaman.

    BalasHapus
  4. Hai perkenalkan nama saya Sisilia Yance, dan saya berasal dari Samarinda. Sekarang saya berkuliah di Monas pacific culinary academy. tiap hari terasa menyenangkan dan kami langsung diajarkan langsung oleh dosen dan chef yang berpengalaman.

    BalasHapus
  5. Hai perkenalkan nama saya Uswatun hasanahs,berasal dari Lamongan. Sekarang saya berkuliah di Monas pacifik culinary academy. Kuliah disini sangat menyenangkan karena tiap hari ada prateknya dan diajarkan langsung oleh para dosen yg sangat berpengalaman

    BalasHapus
  6. Perkenalkan,nama saya ahmad syarif ibadul akbar,saya berasal dari SMA 45 1 kedungpring, lamongan. Saya baru berkuliah di Monas Pacific jurusan bakery and pastry selama 5 hari. Meskipun demikian, saya akan mengasah kemampuan saya, sehingga saya bisa lebih beradaptasi dan menjadi chef yang sukses.Sistem pembelajaran disini dimulai dari teori pertama lalu praktek membuat 4 jenis produk. Pendapat saya sistem pembelajaran disini sudah baik.

    BalasHapus
  7. Perkenalkan,nama saya Bryan ashley wijaya saya berasal dari Surabaya. Saat ini saya berkuliah di culinary Monas pacific ini udah bulan ke 7 ditriwulan ke dua , yang saya dapat di Monas ini sungguh luar biasa karena disini saya dpt byk sekali pengalaman karena setiap harinya membuat beraneka macam produk dan 2-3 jam teori ,kalau mau menambah ilmu dibidang culinary,pastry tentunya bergabung ke culinary Monas pacific ya! Salam sejahtera teman

    BalasHapus
  8. Ayokkkkk guyss buruan daftar sebelum kuotanya habis, jangan ragu buat gabung di Monas Pasifik Kuliner. Kalian nggak akan rugi deh, udah banyak juga testimoni dari yang lain kan. Jadi buruan daftar ya batasnya bentar lagi Lo😀😀

    Fio Dannys Indarwati
    SMAN 1 Talun, Blitar

    BalasHapus
  9. Perkenalkan nama saya hana, disini banyak sekali pelajaran yg saya dapat, dan disini bukan hanya teori saja yg kita dapat tapi setiap hari kita praktek memasak. Ayo gaiss buruan daftar

    BalasHapus
  10. haii teman teman! nama saya hanifah saya lulusan dari salah satu pesantren yang ada di jogja, sekarang saya kuliah di akademi kuliner monas yang setiap hari nya akan di ajarkan teori dan praktek langsung dari chef yang sudah berpengalaman bertahun2, disini saya di ajarkan mulai dari basic jadi buat temen2 yang belum bisa masak jangan takut untuk masuk disini

    BalasHapus
  11. Hllo nama saya agung asli padang, saya berkuliah dimonas selama 1 thn lebih,saya mendapat kan bnyak npengetahuan karna 95% plajaran di monas adalah praktek yang membuat saya faham dengan ceoat

    BalasHapus
  12. Hay nama sya iqbal sya dari Samarinda, di monas saya banyak belajar , di monas sangat asyik karena kita bisa bercanda dan belajar bareng, dan saya sangat paham ketika dosen menjelas kan.

    BalasHapus