Rabu, 23 Maret 2022

Table Manner 2022

Table Manner Akademi Kuliner Monas Pasifik Tahun 2022

Mungkin ada beberapa diantara dari Anda yang pernah mendapatkan undangan untuk mengikuti jamuan pada acara resmi. Dalam jamuan tersebut, Anda harus memperhatikan beberapa etika yang ada di dalamnya. Anda tidak bisa datang secara sembarangan tanpa memperhatikan etika dan datang begitu saja tanpa mempelajarinya terlebih dahulu agar Anda tidak dianggap tidak sopan. Salah satu etika yang harus Anda ketahui adalah table manner.

Table manner merupakan salah satu etika yang sangat penting untuk Anda pelajari. Akan sangat tidak sopan apabila Anda datang pada sebuah acara jamuan yang teratur namun Anda tidak mengetahui tata cara yang baik ketika sedang berada di sebuah meja.





 
Saat ini kami akademi kuliner monas pasifik mengadakan table manner tahun 2022 di hotel verwood surabaya, table manner ini diselenggarakan untuk mahasiswa akademi kuliner monas pasifik berikut adalah dokumentasi keakraban mahasiswa kami saat mahasiswa kami mengikuti jamuan table manner.



















Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana dan seperti apa berkarir di industri kuliner atau kalian ingin menjadi seorang foodpreanur kalian bisa menghubungi kami akademi kuliner monas pasifik surabaya.
kenapa harus memilih kuliah di MONAS???

Jawabannya sederhana saja,

Karena MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY

PERTAMA dan SATU SATUNYA perguruan tinggi KULINER di INDONESIA yang diakui pemerintah dan memiliki IJIN DIKTI selain itu MONAS PACIFIC CULINARY ACADEMY juga TERAKREDITASI, KEUNGGULAN LAINNYA ADALAH PRAKTEK SETIAP HARI 4 RESEP.

Mana ada yang kayak monas, setiap hari praktek 4 resep, seminggu 20 resep, sebulan 80 resep..lah setahun? hitung sendiri ya......

Need more information...

Monas Pacific Culinary Academy

Ijin DIKTI no 198/D/O/2003

Jl. Bratang Binangun no 37 Surabaya, 60284

Tlp.082141199501, FB: Teguh Susanto, WA: 082141199501 Atau bisa juga WA di 085280008737



28 komentar:

  1. Table manner merupakan salah satu etika yang sangat penting untuk Anda pelajari. Akan sangat tidak sopan apabila Anda datang pada sebuah acara jamuan yang teratur namun Anda tidak mengetahui tata cara yang baik ketika sedang berada di sebuah meja

    Athaya adeev
    Semarang

    BalasHapus
  2. Table manner merupakan salah satu etika yang sangat penting untuk semuanya.akan tidak sopan jika anda datang ke sebuah acara jamuan makan yang baik namun anda tidak bisa melakukan cara makan yang baik dan benar saat berada disebuah meja

    BalasHapus
  3. Nama saya Bryan Ashley Wijaya Kusada asal surabaya kota Jawa timur ,nah disini saya akan menceritakan pengalaman 1 saya mengikuti table manner,table maner ini sangat penting juga untuk dikalangan masyarakat kita kenapa?karena diajarkan cara ber etika yang sopan ,cara kita beratitude ketika ada acara perjamuan dll

    BalasHapus
  4. Nama saya Afrizal Gymnastiar asal jayapura papua. table manner adalah salah satu kegiatan kampus yang diadakan di hotel Verwood surabaya, yang mengajarkan kita etika makan yang baik di acara formal, karena etika makan di acara formal itu sangatlah penting

    BalasHapus
  5. Nama saya Afrizal Gymnastiar asal jayapura papua, di kegiatan table manner ini kami maahasiswa monas diajakrkan bagaimana etika makan yang baik dan benar, mulai dari cara duduk, memegang garpu dan pisau, mengenal alat - alat yang dipakai serta urutan pemakaiannya

    BalasHapus
  6. Nama saya Afrizal Gymnastiar asal jayapura papua, di kegiatan table manner ini selain diajarkan tentang etika makan yang baik gimana, kai juga mendapatkan materi hygiene and sanitation dari Mr Sutoyo (head chef hotel verwood) yang mengajarkan bagaimana pentingnya hygiene and sanitation, mulai dari personal hygiene, kitchen hygiene, hingga food hygiene

    BalasHapus
  7. Nama saya Afrizal Gymnastiar asal jayapura papua, di kegiatan table manner ini selain diajarkan tentang etika makan yang baik dan benar, hygiene and sanitation, kami juga mahasiswa diajak oleh staff untuk mengelilingi hotel dan appartement verwood, melihat macam - macam tipe kamar yang ada di verwood, serta melihat fasilitas lain yang ada di verwood hotel seperti spa, gym, pool, dan restaurant

    BalasHapus
  8. Nama saya Afrizal Gymnastiar asal jayapura papua, dari kegiatan table manner yang diadakan monas pasific culinary academy di hotel verwood ini saya sebagai mahasiswa mendapatkan banyak sekali pelajaran dan juga materi yang diberikan sangat mudah untuk dipahami serta yang memberikan materi juga asik - asik, sehingga kami mahasiswa juga tidak bosan untuk mendengarkan materi

    BalasHapus
  9. Saya Natasya Nucifera asal Kalimantan Utara,
    Kegiatan Table manner yang kami lakukan beberapa waktu lalu yaitu di hotel Verwood disana kami diajarkan Tata cara makan yang benar,Table manner tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Maka dari itu, kami diajarkan aturan-aturan dalam table manner.

    BalasHapus
  10. Saya Natasya Nucifera asal Kalimantan Utara,
    Aturan table manner yang baik ini meliputi jenis makanan, alat makan, posisi duduk, cara meletakkan serbet, dan ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar.
    Dengan berbekal ilmu etiket di meja makan,kita bisa mengubah rasa minder menjadi kepercayaan diri yang tinggi agar kita tahu bagaimana seharusnya bersikap dan menjaga profesionalisme di segala situasi kita.

    BalasHapus
  11. Saya Natasya Nucifera asal Kalimantan Utara,
    table manner diperlukan setiap saat agar kita tahu paling tidak cara makan ala Inggris, Amerika, Jepang, atau China seperti apa. Menurut saya, table manner adalah tingkah laku kita di atas meja baik dengan keluarga dekat maupun rekan kerja.

    BalasHapus
  12. Nama saya gailberd bernard, jadi progam table manner ini diajarkan tata cara makan dan minum yang profesional dan terkesan elegant untuk bertemu dengan orang" ternama

    BalasHapus
  13. Nama saya gailberd bernard, dalam pelajaran table manner diberikan 1 set menu makanan ada appetizer, soup, main course dan dessert. Makanan nya cukup enak dan memuaskan

    BalasHapus
  14. Nama saya gailberd bernard, Table manner merupakan salah satu etika yang sangat penting untuk dipelajari. Akan sangat tidak sopan apabila datang pada sebuah acara jamuan yang teratur namun tidak mengetahui tata cara yang baik ketika sedang berada di sebuah meja.

    BalasHapus
  15. Nama saya jonathan alex prabowo table manner ini dapat mengajarkan kita untuk mengetahui tata cara makan dengan formal dan agar kta tidak bingung saat bersama org org penting

    BalasHapus
  16. Nama saya Cahya Syahputra dari Jayapura Papua. Pada table manner ini kita diajarkan tata cara makan yang baik dan benar dalam acara yang formal seperti fine dining

    BalasHapus
  17. Nama saya MOHAMAD FAIRUZ GUSTIN ABDIEL , di kegiatan table manner ini kami maahasiswa monas diajarkan bagaimana cara etika makan yang baik dan benar, mulai dari cara duduk, memegang garpu dan pisau, mengenal alat - alat yang dipakai serta urutan pemakaiannya

    Balas

    BalasHapus
  18. Nama saya Azizah, Dikegiatan Table Manner ini, Kami berkunjung Ke Hotel bintang 4, Verwood Surabaya. Disana kami diajar berkeliling hotel and juga dijelaskan basic menata bedsheets, Sebelum acara Table mannernya dimulai.

    Event kali ini sangat menarik, Kami diajarkan cara memakan makanan dari Appetizer sampai Dessert dengan benar dan formal,Jadinya pasti gak ragu lagi kalau seandainya diundang keacara-acara formal seperti Fine dining.

    BalasHapus
  19. Nama saya Mya Anggraini Djoenaid, asal SMA Kartika Balikpapan. Dari foto yang saya liat diatas menurut saya table manner adalah pelajaran yang menarik dan penting, karena table manner mengajarkan kita bagaimana tata cara makan mulai dari penggunaan alat makan dan lain-lain. Saya berharap bisa mengikuti kegiatan table manner bila ada kesempatan di lain waktu, sebab table manner mengajarkan bagaimana adab makan yang baik dan benar.

    BalasHapus
  20. Hai nama saya Septiani rizkina saya berasal dari Medan, saya kuliah di Monas Pasifik kuliner akademi, di sini kami tidak hanya beelajar memasak tetapi kami juga diajari tentang table manner di acara formal

    BalasHapus
  21. Hai perkenalkan nama saya Sisilia Yance, dan saya berasal dari Samarinda. Sekarang saya berkuliah di Monas pacific culinary academy. tiap hari terasa menyenangkan dan kami langsung diajarkan langsung oleh dosen dan chef yang berpengalaman.

    BalasHapus
  22. Hai perkenalkan Nama saya Uswatun hasanah saya berasal dari Lamongan. Sekarang saya berkuliah di monas pasifik culinary academy. Kuliah disini sangat menyenangkan karena setiap hari ada praktek dan diajarkan oleh dosen yang sangat berpengalaman

    BalasHapus
  23. Perkenalkan,nama saya ahmad syarif ibadul akbar,saya berasal dari SMA 45 1 kedungpring, lamongan. Saya baru berkuliah di Monas Pacific jurusan bakery and pastry selama 5 hari. Meskipun demikian, saya akan mengasah kemampuan saya, sehingga saya bisa lebih beradaptasi dan menjadi chef yang sukses.Sistem pembelajaran disini dimulai dari teori pertama lalu praktek membuat 4 jenis produk. Pendapat saya sistem pembelajaran disini sudah baik.

    BalasHapus
  24. Haii guys progam tablet manner ini menurutku progam yang pling seruuuu, soalnya kita akan berkunjung di suatu hotel tertentu,melihat secara langsung bagaimana mekanisme sebuah hotel bekerja,diajarkan banyak hal tentang housekeeping dan serving, jugaaa acara makanan😆 seru deh banyak hal yang baru dan yang bisa kita pelajari👍

    Fio Dannys Indarwati
    SMAN 1 Talun, Blitar

    BalasHapus
  25. Table manner salah satu etika yang sangat penting untuk semuanya.disini kita mempelajari cara makan yang baik dan benar saat berada disebuah acara makan, bagaimana
    Tatacara menggunakan alat makan di meja makan, dan manner di meja makan. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat disini

    Hana bureni
    Smk 2 soe

    BalasHapus
  26. Pada kegiatan kali ini kami mengikuti acara table manner di verwood hotel. Disini kami memperlajari bagaimana manner yg baik saat makan, dan kami juga memoerlajari mengenai penataan tempat tidur,pelayanan dihotel,hygiene sanitasi, dan mengenal dunia industri.

    BalasHapus
  27. Hai aku fio dari Blitar,
    Aturan table manner yang baik ini meliputi jenis makanan, alat makan, posisi duduk, cara meletakkan serbet, dan ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar.
    Dengan berbekal ilmu etiket di meja makan,kita bisa mengubah rasa minder menjadi kepercayaan diri yang tinggi agar kita tahu bagaimana seharusnya bersikap dan menjaga profesionalisme di segala situasi kita.

    BalasHapus
  28. Hllo nama saya agung asal padang , nah disini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya mengikuti table manner,table maner ini sangat penting juga untuk dikalangan masyarakat kita kenapa?karena diajarkan cara ber etika yang sopan ,cara kita beratitude ketika ada acara perjamuan dll

    BalasHapus